Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

besek188Avatar border
TS
besek188
Evan Dimas Muncul Di halaman Resmi Barcelona
Evan Dimas Muncul Di halaman Resmi Barcelona

Tim Indonesia U-19 yang saat ini sedang berjuang dalam kualifikasi Grup G untuk piala Asia U-19, beberapa minggu lalu berhasil mengalahkan Vietnam melalui adu penalti setelah bermain selama 90 menit dengan skor 0-0. Evan Dimas, kapten tim nasional sepak bola U-19 yang menghantarkan Indonesia menjadi juara di AFF Cup U-19 adalah fans Barça dan melihat FC Barcelona sebagai cerminan dalam permainan sepak bolanya.



Evan, bahkan pernah barkunjung ke Barcelona. Di stadion dimana Messi dan rekan-rekanya berada, untuk berlatih dan mendapat arahan dari pelatih Barça saat itu, Joseph Guardiola, ketika ia terplilih mewakili Indonesia setelah mengalahkan lebih dari 100 anak Indoneisa dalam program yang diselenggarakan oleh Nike The Chance dan menjalani program latihan seperti pemain sepakbola professional pada tahun lalu.

Evan Dimas Darmono lahir dan besar di Surabaya dari pasangan Condro Permono dan Ana, dan saat ini dia berkuliah dan tinggal di Surabaya. Impiannya adalah suatu saat nanti dapat memperkuat dan bermain di Barcelona. Salah satu penampilannya yang paling menonjol adalah ketika pada saat Garuda Muda melawan Thailand beberapa minggu lalu, kapten timnas Indonesia U-19 ini, mencetak hattrick yang membawa kemenangan bagi Indonesia 3-1 melawan Thailand.

sumber : http://www.juarabet.asia/evan-dimas-...smi-barcelona/
Diubah oleh besek188 01-12-2013 17:50
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan