CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[COWO MASUK] 7 hal yang harus diberikan kepada kekasih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288abd241cb179f5e000001/cowo-masuk-7-hal-yang-harus-diberikan-kepada-kekasih

[COWO MASUK] 7 hal yang harus diberikan kepada kekasih



kalo lagi menjalani hubungan atau pun sedang pdkt sama gebetan, berikut tips benda yang harus diberikan


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for Dan yg terpenting adalah:


makasi udah mampir ke thread sepele ane gan
semoga berguna dan bermanfaat

berharap cendol ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan lupa rate 5 juga ya


Diubah oleh mockingstore
Halaman 1 dari 2
nice kak

tambahan
- parfum
- kartu kredit emoticon-Big Grin
Diubah oleh simpananfatanah
reserved
kalo kita tahu yang diinginkannya lamborghini ama ferrari gimana gan emoticon-Ngakak
pasangan ane demen banget kalo dikasi pulsa gan.....emoticon-Cool
sesajen standar aja ane mah emoticon-Big Grin

makanan, terutama coklat, permen dan konco2nya emoticon-Betty (S)
yakin tuh ada yg sanggup "berikan apa yg dia perlukan" mending lesbi aja sono
emoticon-Ngakak

kalo gue mah paling beliin obat ama tedy bear kecil
emoticon-Malu (S)
ijin nyimak gan emoticon-Cool
klo sudah nikah berikan semua gaji beserta bonus2 nyaemoticon-Ngakak
Quote:


ya kerja gan biar dpt emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha ini miris gan emoticon-Ngakak
yang boneng gan?? emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha biar ga isi pulsa sendiri ya gan
Quote:


terbukti emoticon-Cool
kalo cewe ane paling suka kalo dikasi ane gan emoticon-Ngakak
ane lagi jones gan. emoticon-Ngakak:
tapi kok kesannya kita jadi muja dia gitu ya? perhiasan terutama. belum tentu kan doi jadi pendamping hidup kita. emoticon-Shutup (S)
ane jrg ngasih gan paling sering di kasih.
kalo cewek minta "pisang" sama "salak" gimana gan? emoticon-Hammer (S)
Ijin nyoba tipsnya gan
Ane baru lakukan beberapa .. emoticon-Cool
oiya tambahan :
- Lukisan,sketch kalo bisa buatan ente sendiri ..

ane ngasih itu dia seneng banget smpe temennya iri emoticon-Malu
kalo kekasih ane ga butuh semuanya gan, yang di butuh kan sama doi cuma kasih kasang yang tulus aja. sudah pernah ane kasih bunga tapi dia nolak.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di