Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

H20CAvatar border
TS
H20C
BlackBerry Sebar Undangan Untuk Perilisan Porsche Design P’9982
Gan ini update terbaru blackberry. Mohon disimak ya gan

.

Setelah sempat menampakkan diri dalam beberapa bulan terakhir, handset mewah besutan BlackBerry akan memasuki babak baru. Dengan mengusung nama Porsche Design P’9982, smartphone premium ini akan secara resmi diperkenalkan ke publik pada tanggal 24 November mendatang.
Ini bukan sekadar rumor, melainkan perilisan resmi yang kan digelar di Dubai. Bahkan pihak BlackBerry diketahui telah mengirimkan undangan untuk acara tersebut.
Pada handset mewahnya kali ini, BlackBerry mengusung desain full touch-screen seperti Z10 dan Z30 lengkap dengan sistem operasi BlackBerry 10 (BB 10). Yang membedakan tentu kehadiran sejumlah sentuhan mewah dan tema khusus ala merek ikonik kenamaan Porsche.
Spesifikasi yang dibawa perangkat ini tidak jauh berbeda dengan BlackBerry Z10. Hanya saja tampilannya sedikit berbeda dan tema yang berjalan adalah Porsche Design.
Smartphone mewah yang menyasar kelas atas ini tentu akan dibanderol dengan harga di atas rata-rata smartphone di pasaran. Meski belum terungkap secara pasti, namun rumor yang beredar mengatakan smartphone mewah ini akan dipasarkan seharga Rp 22 juta.

http://www.gadtime.com/news/18313/bl...ign-p9982.html


0
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan