CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setujukah Agan Bahwa Sekarang Adalah Masa Terburuk Pertelevisian Tanah Air?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5284e802f8ce17e705000006/setujukah-agan-bahwa-sekarang-adalah-masa-terburuk-pertelevisian-tanah-air

Setujukah Agan Bahwa Sekarang Adalah Masa Terburuk Pertelevisian Tanah Air?

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 218
Ane cuman nyetel tv indo waktu:
-ada berita(bukan gosip) besar
-ada sodara masuk tv( emoticon-Ngakak )
-malem minggu...nyari2 film rame di global tv.trans tv ato rcti(klo yg terakhir harus ada kesabaran buat nunggu si muhidin kelar)
Klo gak ada yg asik di tv indo...ya langsung deh pindah ke Nat Geo emoticon-Ngakak abis tv indo skrg gak manfaat bgt...trus gak ada acara musik yg berkualitas...gak heran tmn ane musiknya monoton mulu ngikutin apa yg ada di tv..
Post ini telah dihapus oleh hansip
Oh beruntunya ts masih bisa menikmati TV cable emoticon-Berduka (S)
tolong bantu ane lepas dari acara alay gaje emoticon-Berduka (S)
ane masih pengen nonton tv emoticon-Frown

untung ada 2 tv baru pengisi hari ane
Ko**as sama N*t emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rawonpincuk
terharu ane gan emoticon-Matabelo
agan bisa bikin trit kek gini, seoga acara tv emoticon-I Love Indonesia (S) dapat berubah seiring barjalannya waktu emoticon-2 Jempol
Quote:


iya sampe besok nyimaknya emoticon-Najis (S) ngejar post aje gan
Diubah oleh Gacode
laptop ane nyala 24 jam emoticon-Big Grin tv nyala pas ada pertandingan bola.. ama spongbob doang.. sisanya dia dikerubutin ma laba-laba
Diubah oleh uchiel_xyz_2
Setuju banget...
Sampe males lihat acara tv sekarang.
Coz bener2 norak n ga berbobot...
jadi selama ini yang rating pembantu sama satpam ?? wtf emoticon-Hammer (S)


plis bro, ini lagi ngomongin TV.... kalau mau ngomongin semua telepon aja TSnya...
iy msti bener2 dicerna tontonan skrg. ane seh skrg emank ud jarang gt ntn tv. skrg lbh sering online2 baca berita
bener banget gan acara tv sekarang emang miris parah banget
dulu kalo malam ane paling suka nonton bioskop trans tv tapi semenjak ada yks tengah malam baru mulai acara bioskop nya.
sekarang ane suka nonton di global tv gan nonton filem barat emoticon-Ngakak
oalah ternyata cara nentuin ratng tuh dari beberapa sampel aja ya. berarti ane ga berkontribusi untuk nentuin rating ya.

kirain pake sinyal gitu buat tahu apa yang ditonton masyarakat indonesia.
Kalau ane setuju banget om
bisa jadi...bisa jadi...emoticon-Cool
Emang acara tv indo makin ancur tapi kagak usah bawa bawa pembantu ama satpam kale tuh mah kerjaan orang, kerjaan halal buat cari makan
betul sensor pemerintah sudah rusak, jadinya TV swasta makin menjadi2
sekali lagi hanya mengejar rating semata tanpa mengedepankan kualitas
setuju banget gan emoticon-Jempol
kirain ane doang yang ngerasa bgtu,? sekarang ini hampir gak pernah nonton tipi gan.
Setuju Ane Gan, acara yang mendidik itu dikit banget, bahkan acara beritapun terkadang menyampaikan berita2 yang gak mendidik...
setuju ane sama ente emoticon-Angkat Beer
Halaman 17 dari 218


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di