CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Keuntungan tinggal di kota kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51411cfc20d719c13300001d/7-keuntungan-tinggal-di-kota-kecil

7 Keuntungan tinggal di kota kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 87
tempat ane kaya gt gan...enak bgt suasananya,
Quote:


Bener banget gan emoticon-thumbsup
Tp masalahnya, teknologi ga secanggih di kota besar emoticon-Frown
Bts aja bisa keitung pake jari emoticon-Turut Berduka
kayak kota ane gan ntu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh ia
bener juga kata ts
post asli 4kacaw4
kota kecil contohnya mana?
Setuju sekali dengan apa yg ditulis TS
Dakota besar semua orang cenderung individualistis dan tingkatannya udah kelas dewa emoticon-Hammer2
Ane tinggal di kota kecil, tapi ane mau ngerasain rasanya berada di kota besar. Setelah baca thread agan ini, ane jadi tambah sadar nikmatnya tinggal dikota ane ini ternyata. emoticon-Matabelo
bener bgt nih gan
Betul tuh gan. Di kota kecil lebih asik suasananya,tp di kota besar peluang kerja lebih banyakemoticon-Cendol (S)
keren gn thread ente . d kota besar brisik bgt
Nice thread Gan.

Thanks Gan uda sharing.

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Kaskus Lovers
lebih gampang inget orang........... wong yg pny tokony cuman 1 biasa emoticon-Ngakak



Bagus gan
Enaknya itu, kebersamaaannya gan.
Nanti klo ud berumur ane jg mau tinggal di kota kecil gan,,,,klo skrg gak dlu deh cz masih banyak untungnya daripada ruginya kalo tinggal di kota besar di usia ane skrg ini,,,,,

Nice thread gan,,,
ane juga tinggal di kota kecil gan dan ane sangat bersyukur meskipun kota besar menggiurkan namu kota kecil ane selalu number one bagi ane
Ilustrasi kota kecilnya bagus gan, kalo di indo...kota kecil ya bener2 kecil gan segalanya...fasilitas kurang, jalan kurang, apa2 bingung
yg pasti gak macet . . . . . macet palingan pas lagi ada carnaval
Iya Gan. Udaranya sejuk apalagi kalau dipedesaan.
iya gan bener banget, di kota besar gaenak, ane aja gapernah tau tetangga sebelah siapa emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo ane setuju gan
Halaman 38 dari 87


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di