CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keluarga Teraneh Sejagat, Keluarga 'Kurcaci' Hingga Pria Berpayudara Besar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f22c73db9248a137000007/keluarga-teraneh-sejagat-keluarga-kurcaci-hingga-pria-berpayudara-besar

Keluarga Teraneh Sejagat, Keluarga 'Kurcaci' Hingga Pria Berpayudara Besar

Spoiler for NO REPOST:

Jakarta - Dalam satu keluarga, ada penyakit-penyakit yang bisa menular atau menurun, terutama yang berhubungan dengan gen. Dari semua penyakit tersebut, ada kisah penyakit turun-menurun dalam di keluarga yang dipandang paling aneh sedunia.

Berikut penyakit keluarga paling aneh sedunia, seperti dirangkum detikHealth:


Spoiler for Keluarga Kurcaci:

1. Keluarga 'Kurcaci' Terbesar di Dunia

Pasangan Trent Johnson dan Amber sama-sama mengalami kondisi langka achondroplasia dwarf. Uniknya, kelima anaknya pun mengalami kondisi yang sama. Tak heran dengan 7 anggota keluarga achondroplasia dwarf, keluarga ini dinobatkan sebagai keluarga 'kurcaci' terbesar di dunia. Keluarga ini juga menyebut dirinya sebagai 'the real life seven dwarfs (tujuh kurcaci dalam kehidupan nyata)'.

Achondroplasia adalah bentuk dwarfisme berkaki pendek. Kata achondroplasia secara harfiah berarti 'tanpa pembentukan tulang rawan'. Namun, masalahnya bukan dalam pembentukan tulang rawan tetapi mengubahnya menjadi tulang, terutama pada tulang panjang pada lengan dan kaki.


Spoiler for Keluarga Albino:

2. Keluarga Albino Terbesar di Dunia

Roseturai Pullan (51) dan istrinya Mani (46) adalah penderita albino. Karena penyakit genetik ini adalah turunan, maka jadilah 6 anaknya juga menderita albino.

Selain Roseturai dan Mani, putra-putrinya yang menderita albino adalah Vijay (26), Shankar (25), Renu (24), Deepa (22), Ramkishan (20) dan Pooja (19). Renu pun menikah dengan seorang pria yang juga memiliki albinisme, Rosheh (28) dan lahirlah putra mereka Dharamraj (3), yang juga mewarisi gen orang tuanya. Total ada 10 anggota keluarga yang menderita albino, sehingga keluarga asal India ini dinobatkan sebagai keluarga albino terbesar di dunia.


Spoiler for Keluarga Kulit Biru:

3. Satu Keluarga Berkulit Biru

Satu keluarga di Kentucky memiliki kulit berwarna biru karena kelainan darah yang disebut methemoglobinemia, sehingga mendapat julukan 'Blue People of Kentucky'. National Institutes of Health melaporkan tidak ada data atau berapa banyak orang yang mengalami methemoglobinemia, tetapi insiden paling terkenal adalah Blue People of Kentucky dan keluarga Lurgan dari Irlandia.

Selama tahun 1800-an, Martin Fugate yang sudah berkulit biru menikah dengan anggota keluarga Smith yang juga membawa gen resesif. Hal ini menyebabkan keluarga Smith menjadi pembawa gen methemoglobinemia dan menurunkan kelainan darah ini pada keturunan-keturunan berikutnya.


Spoiler for Keluarga Pria Berpayudara:

4. Keluarga Pria Berpayudara Besar

Ramirez bersaudara yang berasal dari Republik Dominika ini mengalami gynecomastia, kondisi genetik yang terjadi pada pria karena mengalami ketidakseimbangan hormon. Gynecomastia biasanya ditandai dengan pertumbuhan abnormal pada payudara pria. Hal ini berhubungan dengan pertumbuhan jaringan payudara. Kondisi ini mungkin terjadi pada salah satu atau kedua payudara.

Karena kondisi genetik langka, 3 kakak beradik ini memiliki payudara besar layaknya wanita. Tak jarang kondisi yang aneh membuat mereka sering menjadi bahan olok-olokan. Beruntung, kini payudara besar tersebut telah berhasil di operasi.


Spoiler for Keluarga Mengalami Kebutaan:

5. 61 Anggota Keluarga Alami Kebutaan

Sebuah penyakit aneh menyerang sebuah keluarga di Iowa, AS. Penyakit ini merupakan penyakit keturunan yang membuat penderitanya perlahan-lahan menjadi buta. Akibatnya, 61 orang anggota keluarga besar harus kehilangan penglihatan.

Salah seorang anggota keluarga itu adalah Bobbi Boline. Untungnya, dia tidak mengalami kebutaan. Dia memiliki seorang putri berumur 1 tahun. Sayang, bayinya memiliki kemungkinan 50 persen menjadi buta akibat penyakit sama yang membuat ibu, bibi dan kakeknya menjadi buta.

[url=http://health.detik..com/read/2013/07/26/125833/2315394/763/keluarga-teraneh-sejagat-keluarga--kurcaci--hingga-pria-berpayudara-besar]Sumber[/url]


Kaskuser yang baik pasti meninggalkan jejak...emoticon-Cool Klo ada yang mau ngasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) Diterima dengan senang hati, asal jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
Diubah oleh key.kay
emoticon-Matabelo wih keluarga yg aneh
keluarga berkulit biru kayak orang keracunan gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo unik aneh ngeri
Parahnya ampe satu keluarga kena.. emoticon-Matabelo
klo albino kimpoi sama albino ane yakin turunannya bakalan albino semua,
tapi klo yg sekeluarga buta itu emang aneh banget, bisa jadi turunan gitu,

sayang - x - = + gak berlaku di siniemoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, ente bener...emoticon-Ngakak
itu kepala ama dada sama ya? ngeri juga.
yang punya payudara baru tau ane
berbagai umat ciptaan tuhan gan.
Post ini telah dihapus oleh hansip
Paling ane keluarga yg mengalami kebutaan.. Kasian emoticon-Turut Berduka:
keluarga berpayudara ngeri gan
ebusettt thread bln 7 emoticon-Hammer (S)
.. .. .. .. .. .. ..

cwo punya payudara emoticon-Thinking
Itu yg pria ber payudara mirip shemale ya ...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di