Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amicijogjaAvatar border
TS
amicijogja
Ada Pantai baru di Jogja lho gan
Ada pantai lagi ni Sob di gunung kidul yang sangat seru dan lumayan menguji adrenalin kita, yaitu Pantai timang. Ini pantai yang asik, seru dan wajib dikunjungi selama kalian di Jogja. Pantai ini jelas tidak sepopuler dengan pantai wonosari yang lain, dan masih sepi belum banyak pengunjung datang kemari. Pasti kalian semua bertanya apa sih yang menarik di pantai yang terpencil? Jangan salah sob, setelah kalian di berada di lokasi ini dijamin “sesuatu” banget, mirip lagunya Syahrini.
Spoiler for "pantai timang gunungkidul":

Jadi Pantai Timang ini memiliki pasir putih sebagai ciri khas pantai gunungkidul, banyak terdapat biota laut, ya seperti pantai lainnya lah sob, tapi ini Sob yang paling unik, asik, seru di pantai timang, di arah barat pantai ini terdapat pulau karang. Nah pulau karang itu adalah tempat warga sekitar mencari lobster. Untuk menuju pulau karang itulah kita harus menggunakan Gondola. Gondola sendiri adalah kereta gantung tradisional yang terbuat dari kayu dengan tali tampar sebagai penghubung. Kita bisa menggunakan Gondola tersebut jika ingin ke Pulau karang untuk mendapat sensasi yang luar biasa, saat menaiki gondola dan berada di tengah-tengah laut itu sangat spektakuler sekali rasanya, kita seakan-akan ada di surga bisa menikmati keindahan alam yang begitu luar biasa, kejernihan air laut, hutan, tebing, dan rasanya bagaikan terbang tanpa batas.

Pasti tertarik kan Sob untuk datang kemari. Woles Sob, saya kasih tau alamat lokasi,& sedikit panduan untuk ke pantai ini, lokasinya terletak di pedukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kec. Tepus, Kab.Gunungkidul, Yogyakarta. Sedikit petunjuk arah dari rute;

Jogja-wonosari-simpang lima baleharjo ke kanan-Jl.KRT Djoyodiningrat-Jl Girisubo-Hargosari-Ngestirejo-Sidoharjo-Tepus-Purwodadi-Padukuhan Danggolo-Danau Jurug-Pantai Timang.

Koordinat GPS ; S8’10’44″ E110’39’44″

JANGAN DIBUKA!! ANE DAH INGETIN, BUKAN SALAH ANE LHO
Spoiler for ane ingetin sekali lagi, jangan dibuka:
0
2.9K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan