Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditz92Avatar border
TS
aditz92
Lima Manfaat Nonton Drama Korea Buat Cowok
Cowok itu identik dengan ke-macho-an. Cowok juga dengan hal-hal yang sifatnya maskulin. Biasanya, makin bad cowok tersebut, maka dia makin laki juga.





Sayangnya, ke-macho-an, kemaskulinan, dan ke-‘nakal’-an cowok itu berubah sedikit demi sedikit karena adanya ombak Korean Pop yang sampai ke Indonesia. Beberapa anak muda tiba-tiba jadi suka nge-dance, dan cara berpakaian cowok-cowok Indonesia juga banyak yang jadi kayak Siwon.



Gak cuma di musik, hal-hal yang berbau Korea ini juga menyentuh dunia perdramaan. Cowok-cowok yang biasanya udah seneng banget dengan FTV-FTV yang sering muncul jam 10 pagi dan jam 1 siang itu (kadang ada juga yang tengah malam), kini sudah mulai merambah dunia perdramaan Korea. Efeknya macem-macem, ada yang dibilang cowok itu banci, dibilang gak macho, sampai ditanya “Elo beneran cowok kan?” emoticon-Najis



Tapi jangan berburuk sangka dulu sama cowok yang suka nonton drama Korea. Di balik hal negatif, pasti ada sisi positifnya. Hidup ini emang kayak batu baterai, ada sisi negatif dan positifnya. Nah, menonton drama Korea juga ada manfaatnya buat cowok-cowok. Mau tahu manfaatnya apa aja? cek yang 5 biji ini! emoticon-Kiss




Penyegaran Mata
Spoiler for Penyegaran:







Bisa Buat Bahan Fantasi
Spoiler for Fantasi:




Sumber Inspirasi
Spoiler for Inspirasi:



Meningkatkan Kesensitifan

Spoiler for Sensitif:




Buat Modusin Cewek-Cewek
Spoiler for Modus:



Itulah kurang lebih manfaat menonton drama Korea buat cowok. Meski terkesan dipaksakan, tapi manfaat itu diharapkan benar-benar bisa diterapkan oleh para cowok.

Ada salam nih
Spoiler for Buka:


Sumber: http://www.nyunyu.com/main-article/d...rea-buat-cowok
0
5.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan