Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

techlife.magzAvatar border
TS
techlife.magz
Panasonic HC-V520
Panasonic HC-V520
Bisa Memonitor Anak Secara Online
emoticon-Jempolemoticon-Matabelo emoticon-Jempol

Dunia digital semakin interaktif. Semakin mudah mengakses dan berbagi rekaman ke jejaring sosial maupun online video sharing seperti Youtube. Bahkan kini menjadi bagian dari gaya hidup, sebab selain perangkat perekam yang kian mudah didapat dan beragam, juga koneksi internet yang semakin terjangkau dan murah.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Panasonic mengenalkan produk baru di acara Special Touch and Play Panasonic Camcorder di Plaza Indonesia, Jakarta bulan lalu. Dua produk yang dikenalkan adalah Panasonic HC-V520 dan Panasonic HC-V720 yang masing-masing dilengkapi teknologi Wi-Fi. Kami berkesempatan mencoba Panasonic HC-V520!
emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat



Fungsi Wi-Fi yang ditawarkan adalah sebagai Remote Control. Setelah melakukan pairing melalui Wi-Fi, smartphone atau tablet berbasis iOS dan Android bisa dijadikan sebagai pengontrol jarak jauh seperti pengaturan zoom in/out, perpindahan mode video ke kamera atau sebaliknya. Juga bisa langsung melakukan playback dan mengakses Menu.



Fungsi lain DLNA Play. Memungkinkan kita melakukan playback hasil rekaman dari camcorder Panasonic ini ke TV secara nirkabel. Juga bisa untuk USTREAM Live Cast yang memungkinkan untuk menyiarkan langsung hasil rekamanan melalui jaringan online broadcast sehingga bisa ditonton banyak orang di seluruh dunia.



Selain tiga fungsi di atas, uniknya camcorder ini Agan bisa menjadi pengontrol real time kondisi di rumah yang bisa diakses melalui jaringan Wi-Fi menggunakan smartphone. Kerjanya seperti kamera pengintai jaringan, namun berkemampuan mengeluarkan suara. Misalnya mau menegur putra atau putri Agan yang tidak sedang belajar, tinggal katakan maka camcorder di rumah akan mengeluarkan suara seperti yang kita ucapkan via smartphone.



Seri HC-V520 hadir dengan sensor BSI (Back-Side Illumination) terbaru menghadirkan kualitas rekaman yang jauh lebih baik sekalipun dalam kondisi pencahayaan rendah. Juga memiliki Level Shot Function yang dapat secara otomatis menyesuaikan posisi pengambilan obyek yang miring, sebagai tambahan bagi 5-Axis Correction HYBRID O.I.S. yang secara tuntas mengurangi efek blur.

Kemudahan merekam video dengan jelas dan tajam pada jarak jauh, menjadi andalannya. Fitur Intelligent Zoom hingga 80x (dan Optical zoom sampai 50x) dapat melakukan close up dengan hasil video yang berkualitas tinggi.S Ampas

Konklusi
Dengan mengandalkan konektivitas Wi-Fi yang memiliki beberapa fungsi, optical zoom 50x, didukung dengan fitur-fitur menarik, termasuk kehadiran bebera efek filter mnejadikan camcorder ini bisa menemani dan mengabadikan kebahagian bersama keluarga baik saat traveling, pesta ulang tahun atau momen menarik lainnya dengan kualitas yang baik.


Quote:



Supported by
0
30.5K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan