CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Basket bareng Kaskuser BANDUNG - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c41de5b2acff131000003/basket-bareng-kaskuser-bandung---part-4

Basket bareng Kaskuser BANDUNG - Part 4

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 269
hari ini ada basket kah
klo ada ane ijin gabung
klo ga ada ane mau main sulap aja di gasibu
jadwal hari ini aman???
Quote:


Kata bang a880tt amans.
Quote:


nahloh sama2 anak pulsar emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emang rame banget ya?

Quote:


maaf gan, hari ini ane pass. bokap ane lagi ada masalah emoticon-Frown

ane skarang di ujungberung gan emoticon-Smilie
Diubah oleh aryapradana
hujan euy..
teu ereun2.. emoticon-Ngakak
bagaimana jadwal basket sabtu ini, apakah aman terkendali ??
Quote:


wah ikutan libor euy ??
Quote:


ceuk asisten bu dewi mah aman..
tp tungguan kabar ti debt collectorna we.. emoticon-shakehand
sabtu ini basket seperti biasa lagi mulai jam 6 sampe selesai
akhirnya kita basket lagi
silahkan yang mau maen hari sabtu di citra
jangan lupa bawa sepatu ama perlengkapan mancingnya
Quote:


Quote:


jadwal aman terkendali, konfirm sabtu ini mau numpang pacaran emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak engga cape emang beres uts langsung pacaran ?
Quote:


yg penting basket, kalo UTS kan bisa mencontek emoticon-Ngakak udah kerja sana jangan ngaskus terus emoticon-Ngakak
aduh udah kangen banget nih maen bareng KBB
tapi apa daya masih harus nguli ngejar progress.
mudah-mudahan rabu depan bisa gabung.
emoticon-Kiss
Quote:


dah nguli semua ya dimari... emoticon-Belo
ragu gabung nanti paling muda dimari... emoticon-Malu (S)
hari ini bisa merapat berarti ke citera emoticon-Malu (S): bisa belajar bnyak dr akang2 dimarih.. emoticon-Angkat Beer
akang2 skalian, nanti sore numpang maen ya (udh 1 taun +++ ga KBB)
ijin ikut membasket ya puh hari ini emoticon-Malu
yang mau ikut maen ntr sore langsung dateng jam 6 ke citra yak
ane ikut ya, tapi abis magriban dulu
Dah lama ga basket, mohon bimbingannya agan2 sekalian
sepi amat....emoticon-Traveller
rabu jadwal aman ga yah?
Halaman 75 dari 269


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di