PiximaAvatar border
TS
Pixima
ATUT Soal barang mewah : kalau kerja kan mesti berpakaian. Masak telanjang (WOW... )
Serang - Dalam catatan Pusat Analisa Transaksi Keuangan (PPATK), Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah bepergian keluar negeri dan membeli barang mewah. Atut tidak membantah, tapi juga tidak menjelaskan secara detail.

"Jadi begini, kalau kerja kan mesti berpakaian. Masak telanjang," kata Atut enteng.

Atut menyatakan hal itu usai rapat paripurna di kantor DPRD Banten, Jl Syech Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Jumat (15/11/2013). Saat itu, ia ditanya soal pakaian dan barang-barang mewah yang dibelinya.

Ketika ditanya soal harganya yang mahal, Atut mengaku hanya menyesuaikan. "Ya sekali-sekali boleh dong," kata politisi Golkar yang mengenakan safari warna hitam ini.

Apa betul nilainya miliaran? Perempuan yang dicegah KPK ini tidak menjawab, hanya menyilakan menanyakan ke PPATK.

Transaksi Atut terekam dalam catatan PPATK. Informasi yang diperoleh, Atut bepergian ke beberapa kota di luar negeri dan membeli barang mewah. Orang nomor satu di Banten ini belanja mulai dari Tokyo hingga Singapura. Semua dengan kartu kredit.

"Ada tas Hermes yang harganya sampai Rp 500 juta," bisik penegak hukum.

Pembayaran kartu kredit itu kabarnya juga tak lewat kantong Atut. Ada perusahaan-perusahaan yang membayar tagihan-tagihan itu.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/15/185439/2414584/10/akhirnya-atut-jelaskan-soal-tas-hermes-dan-belanja-barang-mewah?9911012[/url]



gak pa pa kok bu atut, mau dana apbd di habiskan semua juga gak masalah, ibu mau beli tas 1 triliun, tiap hari foya foya, juga gak pa pa bu, saya dukung,, yang penting ibu keliatan religius dan kalem, jangan bicara ceplas ceplos

toh masyarakat kita lebih pilih yang seperti ibu dari pada yang spt jokowi ahok.
gak percaya ? cuma jokowi dan ahok yang di kuyo kuyo, kalau model model spt ibu atut,, amannnnn... semua yang bagus bagus saja. pokoknya yang keliatan kafir selalu salah, biar bener selalu salah



dukung atut untuk jadi RI1 2014 emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Pixima 21-11-2013 13:19
0
4.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan