Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ujang_AdoAvatar border
TS
Ujang_Ado
Hemat pangkal miskin, boros pangkal kaya (perencanaan keuangan anti-mainstream)
Guah yakin nih pasti dah banyak yang protes dengan judul di atas, hehe. Guah mau share thread di forum perencanaan keuangan, siapa tau aja disinih jarang yang singgah kesana emoticon-Traveller

Di thread ini guah mau mencoba menjelaskan prinsip untuk mengelola keuangan kita dengan sudut pandang "Keuangan optimis" . Ini teori perencanaan keuangan yang guah anut yang lebih melihat perencanaan keuangan dengan faktor sudut pandang ( dalam hal ini (Sudut pandang optimistik) bukan kalkulasi, jadi buat agan yang lebih dominan otak kiri, teori ini sepertinyah kurang cocok. Bukan sesuatu yang baru tapi hanya coba mengemas dari apa yg dipelajari dari buku - buku, orang - orang sukses, dan praktek guah selama mengelola uang untuk berbisnis.

Spoiler for Dua sudut pandang mayoritas:


Demikian gan, prinsip dasar pengelolaan uang dengan sudut pandang optimis emoticon-Cape d... (S)

Semoga bermanfaat. Sebenarnya secara teknis prinsip - prinsip diatas guah terapkan dalam berbisnis dan juga kehidupan sehari - hari. Pandangan diatas sangat terpengaruhi oleh gaya hidup pengusaha - pengusaha besar dan juga ekonomi syariah. Guah cuman coba membuat intisarinya ajah.

Agan bisa baca disini untuk melihat aplikasi pengelolaan uang dengan sudut pandang optimis di property di thread guah yg ini :

Property Financing

dare to be entrepreneur

7 alasan kenapa uang harus kita buang
boleh minta emoticon-Rate 5 Star kalau berguna
kalau antusiasmenya baik (guah gak jadi bahan bully disinih emoticon-Ngakak)
Insya Allah guah akan meneruskan sekuel dari thread ini gan, untuk investasi, untuk pebisnis, cara mengasuransikan diri sendiri, cara membuat perencanaan keuangan, tehnik jitu bebas utang, baru segini dulu yang dah dibuat draftnyah...

bisa dipolow juga di @SabdoDIndonesia

Spoiler for Tantangan berhadiah ke Bali:
Diubah oleh Ujang_Ado 31-01-2014 15:08
0
38.7K
393
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan