Didiet15Avatar border
TS
Didiet15
TUTORIAL VIDEO EDITING : Untuk Menengah - Mahir
Halo apakabar agan semua. Ketemu lagi di Thread TUTORIAL yang sederhana ini. Setelah berhasil merilis thread pertama bertajuk TUTORIAL VIDEO EDITING : Untuk Pemula - Menengahemoticon-Hammer (S) ane lanjutin bikin thread berikutnya. Disini agan-² yang udah lulus dari thread sebelumnya bisa lanjut kemari. Karena levelnya udah Menengah, jadi lebih ke tips & trick yang ane tunjukin di tutorial ini karena basic nya udah dipelajarin semua di level Pemula.

Ga pake lama deh, biar ga penasaran langsung aja cekidot video tutorial sederhana ini.

PERINGATAN :
TUTORIAL ini hanya bersifat sharing. Tidak diperkenankan memperbanyak dan menjual-belikan tanpa seizin pembuatnya (yaitu ane sendiri emoticon-Cool ) Kalo pun ane gak tau, Tuhan itu ngga tidur (wah kok jadi serius gini?)
Bagi yang merasa bisa lebih baik, sebaiknya ikut nge share ilmunya disini, bukannya malah nge-junk. Rawatlah thread ini demi kepentingan bersama.


Spoiler for Tutorial Dan Tips & Trick:


Selamat belajar. Semoga makin banyak editor handal di dunia perfilman Indonesia.emoticon-2 Jempol


Spoiler for Cendol Gan:


PS : Makasih buat yang udah kirim cendol ya emoticon-Kiss

UPDATE TERBARU..!

Terimakasih atas dukungannya selama ini. Film pendek 8 detik ane akhirnya sempet ngerasain jadi finalis. Makasih ya semua. emoticon-Shakehand2

Spoiler for Film 8 detik Pas!:


UPDATE LAGI!
Juni 2014

Untuk agan yang masih kesulitan untuk mengikuti tutorial yang ane buat, ane bersedia memberikan les private ke rumah agan. Karena bagaimanapun untuk memahami suatu pelajaran supaya bisa diserap dan dipahami dengan baik, sebaiknya dengan les private. Tapi karena ane punya pekerjaan utama juga, maka les private cuma ane buka untuk hari Sabtu dan Mingguaja ya. Untuk waktunya bisa disesuaikan. Hari Sabtu (pkl. 15.00 - 20,00) dan Minggu (pkl. 11.00 - 20.00). Untuk sekali pertemuan ane batasi cukup 2 jam aja biar ngga stress. Untuk lokasi, ane hanya bisa ke daerah Tangerang (Ciledug, Bintaro, Serpong, BSD), Jakarta Barat (Meruya, Kembangan, Kebon Jeruk dan sekitarnya), Jakarta Selatan (Petukangan, Kebayoran, Pondok Indah dan sekitarnya)

Sistem pengajaran yang ane terapkan adalah non-book. Jadi ngga terpaku pelajaran buku, tapi lebih ke pemahaman dan kegunaan. Dan sistem ini yang sering ane terapkan ke semua murid ane (waktu ngajar dulu) dan terbukti lebih cepat mengerti karena tanpa menghafal tapi bisa lebih mudah mengingat dan menerapkan.

Selain Sony Vegas, ane juga bisa bantu belajar software lain, seperti Adobe Photoshop (Pemula - Mengengah tingkat 3), Corel Draw (Pemula - Menengah) dan MS Office (Word, Excel, Powerpoint). Agan bisa pilih salah satu atau bisa combine sesuai kebutuhan. Tenang aja, kita ngga perlu terlalu serius dan kaku kayak di dalam kelas.

Untuk Fee/biaya kita nego aja ya gan. Kita saling menguntungkan aja, agan butuh pengarahan, ane butuh uang tambahan. Buat yang minat serius bisa add PIN BBM ane : 767B39DD. Di tunggu kabar baiknya
emoticon-Shakehand2

UPDATE Oktober 2015


Klik disiniuntuk berlangganan channel ini.
Diubah oleh Didiet15 20-10-2015 09:20
tata604
tata604 memberi reputasi
1
36K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan