Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZackeyonlineAvatar border
TS
Zackeyonline
Ini Nih Wanita Paling Setia Didunia, Tetap Cinta Meski Suaminya Ganti baik gan
Spoiler for Selamat datang:


Bayangin gak nih gan kalo rumah tangga tanpa hubungan intim suami istri ? ? Apakah agan masih sanggup bertahan ngejalaninya ? emoticon-Belomatabelo
Ini nih pasangan suami istri unik .IStrinya tetap setia dampingin sang suami walaupun sang suami sudah ganti alat vital yg sama kayak punya istriemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)ini foto pasangan itu ganemoticon-Kiss

Spoiler for Sebelum Ganti baik:


Spoiler for Setelah Ganti baik:


Anne Watson sepertinya berusaha membuktikan kalau dirinya adalah istri yang setia. Anne tetap berada di sisi suaminya, meski pria tersebut telah berubah menjadi seorang wanita. Pasangan itu pun memperbaharui janji pernikahan mereka.

Memperbaharui janji pernikahan, umum dilakukan pasangan di dunia. Barry dan Anne Watson asal West Yorkshire, Inggris pun melakoninya setelah sembilan tahun menjadi suami-istri. Namun kali ini ada yang berbeda saat keduanya mengucapkan janji pernikahan lagi. Anne menikah dengan Barry yang telah mengubah dirinya menjadi wanita bernama Jayne. Jayne atau Barry mengisahkan, sejak remaja dia memang merasa dirinya berbeda dengan cowok pada umumnya. Dia mengaku suka mengenakan busana ibunya. “Memakai bajuku lagi membuatku seperti terpenjara,” ujarnya.

Saat usianya semakin bertambah, Barry pun mulai berani membeli sendiri baju-baju wanita. Mengenakan baju tersebut dan sepatu high heels, dia akan berpergian ke tempat-tempat yang orang tidak mengenalnya. Namun Barry pada akhirnya tetap berusaha untuk menjadi seorang pria. Dia pun mulai berkencan dengan wanita dan pada 1995 bertemu denga Anne. Saat itu Anne yang baru bercerai langsung jatuh hati pada Barry. Pada 2002, Anne dan Barry pun menikah. Meski begitu, di tengah kebahagiannya hidup bersama Anne, Barry masih berjuang menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

“Saat Anne keluar rumah, aku akan berdandan memakai rok dan (kalung) mutiara. Di chatting forum internet, aku pun berpose seperti wanita,” tutur Barry yang berprofesi sebagai supir bus. Lama kelamaan Anne pun mencium gelagat aneh dari suaminya. Wanita 53 tahun itu pun bertanya langsung pada pria tersebut. Pada 2008, Barry mengakui semuanya. “Mengatakan hal itu pada wanita yang aku cintai bahwa aku ingin menjadi seorang wanita juga tidaklah mudah,” imbuhnya.

Malu donk Buat Sista Sista Disini Yang Tukang Selingkuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Pissssssemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Zackeyonline 15-11-2013 06:10
0
18.5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan