VienzJrAvatar border
TS
VienzJr
Gadis Cantik ini Tidak Punya Vagina
SEORANG gadis remaja berwajah rupawan tidak dapat menyembunyikan ´keterkejutan´ setelah berusia 17 tahun diberitahu bahwa dia tidak memiliki alat kelamin (maaf, vagina).

Jacqui Beck, 19, memiliki MRKH, sebuah sindrom langka yang mempengaruhi sistem reproduksi - yang berarti ia tidak memiliki rahim, serviks atau pembukaan vagina.

Dia mengetahui diagnosa tersebut setelah mendatangi seorang dokter umum untuk mengeluhkan rasa nyeri di punggung - dan secara sepintas ia diberitahu tidak akan mengalami menstruasi, seperti dilansir Mail Online.

Hasil tes mengungkapkan kondisi kesehatannya tentang vagina yang dimiliki setiap wanita, ternyata hanyalah sebuah ident, atau ´lesung´ - yang berarti ia tidak mampu melakukan hubungan seks atau hamil dan melahirkan.

Wanita dengan kondisi langka ini tampak normal dari tampilan luar - yang biasanya menyadari hal itu saat mencoba untuk berhubungan secara seksual (bersetubuh), atau tidak pernah mengalami menstruasi.

Nona Beck, dari Isle of Wight, mengakui ketika ia pertama kali didiagnosis, dia merasa ´seperti orang aneh´.

"Saya tidak pernah menganggap diriku berbeda dari perempuan lain dan berita itu begitu mengejutkan, saya tidak bisa percaya apa yang saya dengar."

"Saya yakin dokter telah keliru, tapi ketika dia menjelaskan bahwa itulah sebabnya saya tidak mengalami menstruasi, semuanya mulai masuk akal."

"Dokter kemudian menjelaskan bahwa saya tidak akan pernah bisa mengandung dan melahirkan dan mungkin harus menjalani operasi untuk dapat berhubungan seks."

"Saya meninggalkan dokter dengan menangis - Saya tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya melahirkan, hamil, mengalami menstruasi. Semua hal yang telah saya bayangkan di masa depan tiba-tiba mendadak hilang dari masa depan saya."

"Saya benar-benar marah dan merasa seperti bukan lagi wanita sejati."



Karena dia tidak pernah berusaha untuk memiliki hubungan fisik, nona Beck tidak pernah mendapat masalah serius. Apakah ia mencoba, dan ketika ia menginginkan hal itu maka tidaklah mungkin baginya untuk berhubungan seks.

Dia bilang: "Saya tidak terlalu serius pada keputusan untuk tidak memiliki pacar, saya hanya benar-benar tidak menginginkan ketika ada lelaki yang mendekati saya, yang beruntung, mengingat kondisi saya sekarang.

MRKH mempengaruhi satu dari setiap 5.000 wanita di Inggris. Kebanyakan mereka mendapati atau menyadari kondisi tersebut karena mereka belum mulai mengalami menstruasi, tetapi beberapa gadis lain mengetahuinya ketika mereka mencoba untuk melakukan hubungan intim.

Nona Beck menjelaskan dia memiliki ´lesung´ dimana vaginanya tampak dari luar terlihat normal - itulah sebabnya mengapa kondisi langka itu tidak terdeteksi sebelumnya........

Spoiler for sumber:




0
6.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan