macviAvatar border
TS
macvi
yang tua nya aja gini,gimana yg muda gk ngikut ( Sidang MK Ricuh)
Ruang sidang Mahkamah Konstitusi (MK) diubrak-abrik oleh pendukung pihak beperkara. Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie menilai, kerusuhan itu karena faktor emosional semata.

"Saya baru dengar sedikit. Saya pikir itu hanya orang marah saja. Itu mereka (pelaku kerusuhan) hanya emosional saja," ujar Jimly di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Ia mengatakan, kerusuhan tersebut tidak perlu dianalisis secara ilmiah. Pasalnya, kata dia, hal itu hanya kerusuhan yang diakibatkan kekecewaan karena kekalahan beperkara. Ketika ditanya mengenai kaitan antara kerusuhan tersebut dan penangkapan mantan Ketua MK Akil Mochtar awal Oktober 2013 lalu, Jimly tidak berkomentar.

"Itu namanya menganalisis dengan ilmiah. Tidak usah dipikir secara ilmiah," ujar mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu.

Seperti diberitakan, sidang putusan pemilihan kepala daerah (pilkada) ulang Provinsi Maluku di MK berlangsung ricuh, Kamis (14/11/2013). Massa yang diduga berasal dari pasangan Herman Adrian Koedoeboen dan Daud Sangadji mengamuk dan mengubrak-abrik ruang sidang pleno MK.

Saat pembacaan sidang putusan, massa pendukung pasangan bernomor urut empat tersebut, yang berada di luar sidang pleno di lantai dua, berteriak-teriak. Saat itu, majelis hakim sudah menolak permohonan pemohon. Massa kemudian melemparkan kursi-kursi pengunjung dan merusak properti MK.

Sesaat kemudian, massa masuk ke ruang sidang pleno dan mengacaukan sidang. Karena situasi kacau, majelis hakim menunda sidang dan memilih meninggalkan ruangan sidang. Aparat kepolisian yang tidak menduga kejadian tersebut baru masuk ke ruang sidang ketika massa sudah mengubrak-abrik ruang sidang.


sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...ktor.Emosional

Bisa dilihat kelakuan orang-orang yang udah berumur tapi gitu, gk bisa ngomong secara damai atau pun baik-baik dalam diskusi.
Nasib orang-orang gini mesti diapain ya.

ane harep ini dapat diambil Hikmahnya aja ya buat semuanya,jgn seenaknya berbuat. takut diliat anak kecil,ntr anak-anak kecil pada ngikut kelakuan yang tua.


emoticon-No Sara Please


emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Thanks Gan!!Semoga bermanfaat dan para pemuda membantu menyembuhkan penyakit orang-orang gini emoticon-I Love Indonesia (S)


[youtube]HOki8Bq3KwA[/SPOILER]


emoticon-I Love Indonesia (S)[/youtube]
0
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan