mieminAvatar border
TS
miemin
Ini wajah pemerkosa biduan dangdut di Semarang
berawal dari kasus

Biduan Dangdut di Semarang Dirudapaksa dan Ditinggal tanpa pakaian di Hutan

Seorang penyanyi dangdut muda warga Tuntang, Semarang menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Nahas, usai dirudapaksa, korban ditinggal dalam keadaan telanjang dan terikat di dalam hutan di kawasan Tembalang Semarang.

Sekretaris DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Semarang, Eko Budi Santoso mengatakan, peristiwa yang menimpa salah satu anggotanya tersebut terjadi hari Kamis (31/10) lalu.

Awalnya korban berkenalan dengan seorang pria yang mengaku bernama Lilik di Facebook sekitar dua minggu sebelum kejadian. Perkenalan tersebut berlanjut dengan saling telepon. Pria tersebut kemudian menawari job untuk korban bernyanyi di acara pernikahan di Tembalang, Semarang.

"Malam Jumat minggu kemarin ditawarin menyanyi di Tembalang. Mereka kemudian janjian bertemu di RSUD Ungaran sekitar pukul 19.00 WIB," kata Eko saat dihubungi detikcom, Kamis (7/11/2013).

Keduanya berbincang dan membahas masalah honor. Setelah deal, motor korban dititipkan di RSUD Ungaran dan keduanya berboncengan menggunakan motor pelaku ke arah Tembalang.

"Sekitar pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB, korban diajak muter-muter di Tembalang," tandasnya.

Ketika sampai di sekitar hutan di kawasan Rowosari, pelaku menghentikan motornya dan mengeluarkan senjata tajam. Pelaku mengancam akan membunuh korban jika tidak menuruti kemauannya..

Penampakan tersangka...
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for sumber:
Diubah oleh miemin 15-11-2013 01:27
0
8.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan