CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ITS] Institut Teknologi Surabaya, salah kaprah sebuah nama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5271e66af9ca17474c000007/its-institut-teknologi-surabaya-salah-kaprah-sebuah-nama

[ITS] Institut Teknologi Surabaya, salah kaprah sebuah nama

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 59
tritnya simpel banget gan ---_--
Hahaha pada salah sebut
Yang bagus jga malah PENS nya

Pajang di pekiwan donk

UNEJ bukan UNJEM. Universitas Negeri Jember. Noahaha
karna letaknya di surabaya gan, jadi banyak yg salah kaprah
kebanyakan orang milih gampangnya aja gan, supaya cepet gitu
wah sampe jadi HT lho emoticon-Big Grin
ITS itu bukan hanya sering salah diartikan gan, tapi juga sering dikira bukan universitas negeri kalo sama orang emoticon-Ngakak
ITS ... Institut Tidak Swasta ... kan soalnua negeri
Kalon di Malang ITN .... Institut Tidak Negeri .. soalnya Swasta
hmmm klarifikasi yang baik.... emoticon-Big Grin
emang membingungkan itu gan....
di awal ane kira malah itu 2 kampus yg berbeda emoticon-Hammer2
Berarti S yang paling belakang panjang banget ya kalau diurai..
ITS = Institut Teknologi SepuluhNovember

Menurut gw lebih enak kalo kepanjangannya Institut Teknologi Surabaya. jadi melambangkan keberadaannya di kota tersebut. (gak ada ditempat lain kan)
ane juga ngiranya gitu gan emoticon-Malu (S):
sekarang ane baru tau
nice inpoh gan
emoticon-Big Grin
iya, gan. memang sudah menjamur, dan sulit kadang untuk membenarkannya, terutama yang gak pernah atau jarang ke surabaya, kayak ane emoticon-Ngakak
UNDIP = Universitas Diponorogo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kirain malah itu 2 universitas emoticon-Big Grin
institut teknologi surabaya dan institut teknologi sepuluh nopember
Ane waktu SMU dulu juga ngira ITS itu Institut Teknologi Surabaya,spt halnya ITB, ternyata ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasih infonya emoticon-Ngakak
mantab dah jadi HT,
bener agan2, jangan salah lagi ya atas kepanjangan ITS....

ane yg dari kecil sampe SMA hidup di Surabaya aja salah,
ane baru tau nama aseli ITS waktu SMA kelas 2 emoticon-Hammer2
Quote:


Ane malah taunya UNS itu = Universitas Negeri Solo emoticon-Malu juga ane
Bagus thread ini,ane juga sering kaprah sama singkatan nama PTN emoticon-Jempol
ooh itu masalahnya
mungkin orang lebih seneng bilang surabaya dibandingkan 10 nopember
emoticon-2 Jempol makasih gan buat info nya
Halaman 23 dari 59


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di