CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NARSIS ABADI] Ternyata Ini Gan Mbahnya Ipul! Ipul Berguru Sama Ini Orang!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52837de4bccb178629000001/narsis-abadi-ternyata-ini-gan-mbahnya-ipul-ipul-berguru-sama-ini-orang

[NARSIS ABADI] Ternyata Ini Gan Mbahnya Ipul! Ipul Berguru Sama Ini Orang!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 98 dari 156
Wah bs jadi panutan ane nih emoticon-Ngakak
Wah ini toh potonya gurunya si ipul emoticon-Mad
Tapi mendingan doi drpd ipul.
Mendingan ane jg dr pada doi emoticon-Ngakak (S)
behh mantab....
namanya rejeki mahhh gak kemana ya bang emoticon-Hammer2
seeeetttttdaaaaaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Ane salut dengan agan yang poto itu emoticon-Matabelo
wew editannya bagus coy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


rezeki orang, gan emoticon-Ngakak
ini TS nya bukan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:. <=D
> ツ••ћàá=D•ツ•=Dћàá••ツ
^ ^:
Sumpah ane liat orang lucu paling bejo kayak iklan masuk angin ya ini
Spoiler kedua
dan foto ke empat itu temen ane gan lebih tepatnya junior ane..

nama nya lidya (gaya foto miring menyamping ) khas banget itu gayanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah anjrrittt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Foto doank mana asik emoticon-Hammer (S)
Apaan nih gan maksudnya,. emoticon-Hammer2
Iya gan, klo jomblo mah ane juga bisa foto
kaya gitu. Klo udah punya pacar ato bini sih
ane bisa digantung
emoticon-Hammer
Enak sih foto kaya gitu, tp harus jadi jomblo
Tp enakan punya pacar, tp pgn foto kaya gitu
Tapi punya pacar... Tapi.... Tidaaaaaakk....
Kayaknya Mas Ipul itu kerjanya di bagian film" atau tata rias atau sebagiannya yg dekat dengan artis.
bahahhaha... ada lg yg beginian emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
akankah mengalahkan rekor ipul ? emoticon-Big Grin
editan photoshop-nya master niy.. bener2 seperti foto bersama artis.. emoticon-Big Grin
Yang merasa lebih ganteng jangan mau kalah

Selamat berburu artis emoticon-Ngakak
go to tekape emoticon-Traveller
Halaman 98 dari 156


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di