CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NO SARA] Ustad Ini Bikin Geger Dunia Perpolitikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52856b9720cb175f4e000000/no-sara-ustad-ini-bikin-geger-dunia-perpolitikan

[NO SARA] Ustad Ini Bikin Geger Dunia Perpolitikan

Pagi gan emoticon-Big Grin ..
Barusan ane liat berita di Metro Tipi,yang cukup menarik perhatian ane adalah sosok Bintang tamu nya,yaitu Ustd. DR.H.
Desembriar Rosyady, SAg, SE, SH, MM, MBA
emoticon-Matabelo

Bukan hanya Gelar akademisnya nyang ngebuat ane emoticon-Matabelo tapi juga kemampuan dia nyang bisa meyakinkan para calon Pemimpin dari tingkat Camat,Lurah,Propinsi bahkan RI Akan lulus dan bisa menjadi pemenangnya. gak heran dengan kemampuan nyang dia miliki,banyak di perbincangkan dan menjadi perhatian media masa.Selain itu tentunya gak sembarang an orang mampu memakai jasa dia gan,karena harga yg di patok lumanyan woww,mau tau brapa ?

Berikut kutipan Beritanya gan + pic Doi

Spoiler for Doi:


Brosur nya Gan

Spoiler for brosur:



Quote:


cek di TKP gan untuk berita lain nya [url]nasional.kompas.com/read/2013/10/23/0941411/Memikat.Para.Pemburu.Kekuasaan.dengan.Sederet.Gelar[/url]

Kalu Opini ane sih,apa yg dia lakukan sangat sangat memalukan dan merusah nama baik Agama islam gan .. Dia berpenampilan layaknya Ustadz,tp membuka jasa yang menurut ane sangat sangat tidak pantas di lakukan oleh seorang yg bergelar Ustadz.Ane Muslim gan tapi ane kurang setuju ama tipe tipe manusia kek gene,nyang demi duit njual njual Nama Allah di depan Tipi n media massa.CIMIW

Itu opini ane ye gan,kalu salah ane muhun maap,n silahkan agan kasi komeng n pendapat nya agan ye :lovekaskus :lovekaskus



Komeng Agan Agan

Quote:


Quote:


Quote:

Agan Ini deket lo rumah nye ama Doi emoticon-Big Grin

Quote:


Diubah oleh XArea
Halaman 1 dari 8
pertamakkah
panjang bnget gan....nyimak dulu
Diubah oleh FortKnox56
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
sama kaayak deket rumah ane,ngaku ustad dengan banyak gelar sampe bingung ane bacanya,kerjaannya dukun politik
Dukun berkedok Ustadz.. [NO SARA] Ustad Ini Bikin Geger Dunia Perpolitikan
klo mau menang pemilu, ya usaha dong jangan pake jalan pintas...
musyrik percaya ma gituan...






[NO SARA] Ustad Ini Bikin Geger Dunia Perpolitikan
[NO SARA] Ustad Ini Bikin Geger Dunia Perpolitikan
Dukun ini mah!

Ts Payah
itumah dukun bukan ustad ngejual agama demi uang itu haram
Quote:


selamat gan ente pertamax emoticon-Ngakak .. Monggo di semok dolo
parah ni orang menjual nama Allah demi materi duniawi [NO SARA] Ustad Ini Bikin Geger Dunia Perpolitikanemoticon-Marah
itu serius gan? panjang banget pangkat nya, tapi orang nya keliatanvsederhana emoticon-Bingung
ijin nyimak gan
Quote:


tadi ane liat di tipi Doi gak mau di panggil dukun Gan,daripada salah .. emoticon-Stick Out Tongue
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
janagn2 dia calo pns gan emoticon-Ngakak
Kok jadi kaya sirik gtu ya??? No sara ya..
ini mah yg biasa ngiklan di majalah mistis nih emoticon-Ngakak

yg percaya ginian mah udah jelas otaknya di dalem sempak, mana ada dukun ngaku kalo dia pake ilmu hitam emoticon-Najis
ah udah ngga bener ini cara begini. apa apaan ini. yang ada kalo kayak gini negara kita sistem.pemerintahanya ngga bagus dong. masa tinggal bayar kedia lolos. orang bodoh pun kako punua duit segitu jg lolos dong yg begini udh ngga bener nih. Astagfirulloh. bisa di bilang musrik juga nih takutnya. ckckck Secara logika juga "cara dia beda, kita berdoa saja sama Allah" berdoa sendiri emang ngga bisa?. aneh aja jaman sekarang. berarti kalo kayak gini aparat pemerintahanya adalah yg ngga bener. kalo gini caranya bukan demokratis. bukan dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat! tapi (agan pasti ngerti maksud ane) kalo berkenan taro pekiwan gan emoticon-Request
Hanya untuk yang hatinya bersih (demi rakyat, ikhlas, dan ga curiga)???

Ya mbo', kalo hatinya bersih ya ga bakal dateng ke pak ustad lah!!!
Diubah oleh mietzscha
gak boleh gini gan emoticon-Nohope

buset itu tarif presiden 1 triliun emoticon-Nohope
Diubah oleh genocide8
Quote:


kalu agan liat gaya bicara dia,agan pasti gak berpendapat begitu emoticon-Big Grin
Quote:


mantaff ye gan tarip nye emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di