Brick.LiciousAvatar border
TS
Brick.Licious
[GTA SAMP] Archipelago Roleplay

forum.archipelagorp.com



Archipelago Roleplay dirilis pada Oct 24, 2013 adalah server Grand Theft Auto San Andreas Multiplayer Indonesia dengan gamemode Roleplay. Yang dimaksud dengan roleplaying ini adalah dimana players bermain peran, menjadi salah satu warga San Andreas dan hidup disana. Segala sesuatu yang dimainkan di Archipelago Roleplay harus serealistis mungkin karena Archipelago Roleplay bukan server deathmatch.

Archipelago Roleplay juga memiliki gamemode yang unik dan beda dari server Indonesia lainnya. Admins dan Testers AC-RP juga memiliki kemampuan yang bisa dibilang cukup. Kalau kalian butuh bantuan tentang bagaimana cara roleplaying, staff AC-RP bisa mengajari kalian! atau bisa dengan klik Roleplay Guide.

Untuk bermain di server roleplay, nama yang harus digunakan adalah nama orang dengan format Firstname_Lastname. Contoh: Brandon_Greenwood, Jenna_Weathers, Arthur_Mason, Michaela_Mason, dll.

Dilarang menggunakan nama orang terkenal atau gagname seperti Djan_Chok, And_Jing, Bee_Goo, Susilo_Bambang, Michael_Jackson, dll.


Quote:


Server Information


Archipelago Roleplay
IP: server.archipelagorp.com:7777


Spoiler for Useful links:
Diubah oleh Brick.Licious 09-02-2019 04:49
1
10.6K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan