CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ZAMAN MEMANG SUDAH BERUBAH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5284aa11ffca175518000009/zaman-memang-sudah-berubah

ZAMAN MEMANG SUDAH BERUBAH

Dulu pas saya masih kecil, hari minggu itu hari yang paling saya tunggu-tunggu. Soalnya bisa nonton film kartun full dari jam 7 sampai jam 12. Kalo udah nonton kartun udah gak bisa diganggu. Bahkan bapak saya mesti ke rumah tetangga buat nonton tinju hahaha.

ini kartun favorit yang dulu saya tonton gan

Spoiler for chibi maruko chan:

Spoiler for DIGIMON:

Spoiler for Dragon ball z:


Dan masih banyak yang lainnya. Dan mungkin salah satunya juga favorit agan-agan semua. Tapi sekarang zaman sudah berubah. Nuansa minggu pagi yang dulu ditunggu anak-anak kini telah diganti dengan acara seperti ini gan,,,,, saya prihatin.....


Spoiler for Minggu pagi zaman sekarang:



Sungguh zaman telah berubah.

Quote:


Quote:



Quote:

Diubah oleh wahyuripin
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
halo gan emoticon-Smilie
kasihan abege abege sekarang emoticon-Frown
ZAMAN MEMANG SUDAH BERUBAH

enakan dulu gan
halo gan emoticon-Smilie
kasihan abege abege sekarang emoticon-Frown
sayang banget ya gan, padahal kartun kartun jepang itu banyak menginspirasi kita supaya tahan terhadap cobaan, memiliki semangat juang tinggi dan berani hadapi tantangan...

Gak kayak jaman sekarang sinetron /acara musik alay dan cengeng... gimana anak-anak kita nanti mau siap kalau ada perang....
Beruntung yang lahir di era 90an gan,,, semoga ke depannya ada yang memperhatikan acara tv untuk anak-anak, emoticon-Jempolemoticon-Jempol
orde yg lebih baru ntar, ntu smua pelem kita" bakal punah emoticon-Berduka (S)
dragon ball zaman2 dulu masih kecil emoticon-Big Grin
makanya anak2 sekarang pada alay lebay ngikutin program2 tv ngga bener
pantesan sekarang makin banyak banci...emoticon-Cape d... (S)
ZAMAN MEMANG SUDAH BERUBAH
acara hari minggu sekarang emoticon-Najis semua

makanya anak2 sekarang kelakuannya sudah mirip orang dewasa, lha wong acaranya memang untuk orang dewasa di tonton anak2 emoticon-Cape d... (S)
haha... lala yeye... dong gan...
Sekarang mah anak2 udah pada belajar ngalay.. emoticon-Ngakak
yah emang beda gan.... pernah baca katanya klo nyiarin anime baru mahal, makanya diganti acara yg lbh murah aja... cmiiw
bener tuh gan !!! dulu ane inget banget ada chibi maruko chan, hamtaro, power ranger pagi" emoticon-Ngakak
sekarang ga jelas smua filmnya emoticon-Cape d...
Kok sama kita gan? emoticon-Big Grin
Ane tiap hari minggu juga nungguin kartun2 itu gan, sailor moon juga ane suka.

Sekarang? Anjasss lah pokoknya.. emoticon-Cape d... (S)
spertinya sudah beberapa kali jg dibahas di sni ...

emoticon-Ngacir
yah begitulah gan emoticon-Mewek
Bocah zaman skrng serem2 gan. emoticon-Ngakak
Gara2 siaran d TV yg makin kesini makin gk bermutu. (Kejar rating doang)
Diubah oleh drakkiler
sebenernya masih ada acara untuk anak-anak pas hari minggu gan,, ada di TVR* acaranya tentang ajang keratifitas anak-anak. jadi masih ada harapan gan,,, amiin
emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di