Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herbetregredAvatar border
TS
herbetregred
Internetan + Wanita Berbaju BIKINI
jangan di buka[img]warneInternetan + Wanita Berbaju BIKINI t[/img]

Cafe Internet atau di Indonesia sering disebut Warung Internet di China memiliki trobosan baru dalam mengait para pelangan agar mau berinternatn di tempatnya.

Rata rata pengelola Cafe Internet di China akan mendatangka wanita wanita cantik brbikini untuk menemani parapelangan setia mereka, biasanya para wanita cantik ini akan menjadi teman ngobrol atau menjadi palayan ataupun hanya sebagai pengingat jika waktu mereka untuk bermain internet sudah habis.

Cafe Internet dengan wanita cantik berbikini di China ternyata menjadi tren tersendiri sehingga para pengelola cafe internet ikut ikutan menghadirkan para wanita cantik dengan bikini.

Namun cara seperti ini bukan tanpa ada tentangan banyak orang yang menolak cara sperpti ini namun banyak juga orang yang menyukai jika ada wanita cantik berbikini di Cafe Internet karena kehdiran wanita wanita ini tidak mengangu dan mereka pun tidak tampil tanpa busana.

â??Lebih baik ada seseorang di samping saat bermain game online, dan menjadi teman bicara. Jika wanita itu cantik, maka semuanya akan lebih baik,â?? ujar satu pengguna Cafe Intenet.

Nah ada yang unik dibalik wanit wanita cantik berbikini di Cafe Intenet di China ini rata rata mereka yang bisa bekerja sebagai pelayan cafe Internet dengan busana bikini haruslah pelajar, namun tidak diketahui apa alasan mereka semua harus pelajar.

Nah tertarik main internet di Cafe Internet di China?
0
2.5K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan