CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peryataan KFC INDONESIA terhadap broadcast BBM.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52819e04bfcb17e402000010/peryataan-kfc-indonesia-terhadap-broadcast-bbm

Peryataan KFC INDONESIA terhadap broadcast BBM.

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 68
Nah lhoo sapa tu yang buat broadcast, ati ati bisa kena hukuman emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gw Ttp Mkn kemarin gan, soalnya Udh jelas bgt hoaxnya, Udh jelas2 impor ayam oleh KFC itu dilarang Sm pemerintah mana mungkin bs masukin impor ayam, smua ayam negeri emang disuntik jg, jd ya gpp lah, Tdnya Gw ga Mao Mkn KFC LG, Krna junkfood Tp Krna diskon rabu, jd rajin dtg Gw.
Paling berita nya yg nyebar mek di. Krna ayam KFC lbh enak. Jahaha
wah bagus deh klo hoax emoticon-Ngakak (S)
ane jarang makan ayam juga sih emoticon-Hammer
Ane doyan kfc, cuma kadang kantong ga memadai juga. emoticon-Big Grin
wah baru tau ada broadcat kaya gitu, untung itu kabar ga benar emoticon-I Love Indonesia
waduh... the power of broadcast...
untung kaga bermasalah... soalnya ane terlanjur beli 1 kontainer tuh KFC emoticon-Ngakak
Paling enak ya tetep ayam goreng rumah'an... jelas kualitas'nya... jelas pula minyak'nya...
Masak ayam aja di impor, yg bener aja toh le le
bener ga bener untung dahh ane da lama ga makan kfc gan,..
wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itulah dua mata sisi akibat jaman teknologi yg canggih.. Tetapi manusianya gak siap menerima kecanggihan tsb.. Jadinya bisa buat berita hoax secara cepat.. Tapi, biasanya 70% berita BM dari BBM itu Hoax emoticon-Najis
Mampus aja nih yg nyebarin berita ini.. Di kejer dah loe.. emoticon-fuck2
masih jaman ya gan, menjatuhkan usaha orang lain pake blackmail??

tapi semoga aja isunya emang ga bener. ngeri kalo iye gan.. ane ga sering2 makan di kfc, tapi kadang suka milih yang ini daripada tetangga sebelah (Mc*)
jadi kasus
ane jarang sih makan di kfc , mahal , meding makan diwarteg/nasi padang emoticon-Ngakak
ia juga.. udah susah payah jadi terkenal.. ga mungkin gt jelekin citra dy aja gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
masa sekelas kfc bisa kek gitu , pencemaran nama baik tuh haha emoticon-Big Grin
wah jadi ternyata salah ya gan
ya itulah resiko perusahaan terbesar kalo udah tenar pasti ada aja yg mau bakal jatuhin,
persaingan bisnis gan emoticon-Malu (S)
gak masalah buat ane.. wong kgk pernah ke kaepci
emoticon-Ngakak
Halaman 47 dari 68


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di