CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sungai Citarum menjadi saksi sejarah Kejuaraan Dunia Pertama River Boarding
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528321131f0bc3286d000005/sungai-citarum-menjadi-saksi-sejarah-kejuaraan-dunia-pertama-river-boarding

Sungai Citarum menjadi saksi sejarah Kejuaraan Dunia Pertama River Boarding

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 40
Quote:

ya gan 2 hari langsung HT thanks to Gan Wardanii

Quote:


kalau sekarang ente juga msaih mandi + main di sungai citarum gan?emoticon-Bingung (S)
wow wow emoticon-Matabelo
keren aksi river boardingnya emoticon-Matabelo
Baru tau ane gan emoticon-Matabelo
Mantep tuh foto ke dua dari bawah emoticon-Ngakak (S)
jadi bangga jadi anak indonesia gaan emoticon-2 Jempol
mantap dah... baru tahu ada ajang internasional kayak gini di indonesia..
sering2 ky gni, biar mengharumkan nama indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ya sis makasih, doi namanya Bob Lataste peserta dari France
wih air nya bening, arus nya jg mantap gan emoticon-Matabelo
Wow, fantastis, boombastis, n mutakhir banget gan emoticon-Matabelo
Alias keren lah pokoknya, Indonesia jadi tuan rumahnya emoticon-thumbsup:
wahhhhh..... mantepp...
ya ampun itu,, kain hitam titik-titik putih emoticon-Malu (S)

gak malu apa ya emoticon-Malu (S)
mantap nih Indonesia tempat favorit buat lomba emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

wow ada buleny jg emoticon-Genit
mantap gan emoticon-I Love Indonesia
sungai citarum arusnya emang mantap...
Quote:

ya Pak Walikota sering sering aja diadain eventnya biar tambah terkenal bukan karena polusinya.
itu bersih bgt ya , asik ngeliatnya ,, andai semuanya bening gan
Halaman 9 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di