CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO: Muhammad Daivi si "Busway Kick", Penendang Mobil Penerobos Jalur Busway
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282cde93f42b29b13000002/foto-muhammad-daivi-si-quotbusway-kickquot-penendang-mobil-penerobos-jalur-busway

FOTO: Muhammad Daivi si "Busway Kick", Penendang Mobil Penerobos Jalur Busway

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 29
gokil juga tuk aki akiemoticon-Ngakak
berani banget tuh orang emoticon-Takut , gak takut diituntut apaa emoticon-Bingung (S) ane aja miikir2 mah kalo jadi dia wkkw emoticon-Big Grin
jadiin flashmob aja keren nih gan.., rame2 nge kick mobil2 yang masuk jalur busway..,
Udah Liat gan di Det*k.com.....
Bodsen ama berita yg berulang ulang....
emoticon-Sorry
Kalau ketabrak/kesenggol bisa gaswat tuh gan emoticon-Takut
Tendangan maut emoticon-Ngakak
jangan ditendang harusnya dilemparin telor aja gan
aksi yg sungguh berani. patut ditiru
hahahaha bagus juga gan ide nya ngikutin yu ah
emoticon-Ngakak busway kick
Ayo semua praktekinn
kalo bisa lebih banyak hukuman sosial tuh biar peneroboh jalur busway kapok semua,..
Tapi tetep hati2 ya gan emoticon-Smilie takutnya disamber ama mobil atau motor yg lewat..kan berabe emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ati2 nnti ada anak mengku anak jendral yg ngebut n nabrak
setuju, harus kompak nih

biar maluuuu yang nerobos jalur transjakarta

emoticon-Matabelo
mestinya kudu ditendang beneran biar nyungsep emoticon-Big Grin
kreatif juga ni emoticon-thumbsup tapi ati2 kaki nya awas ketabrak loo
hahahaha...ane tambah pake bola lebih manteb tuh kalau kenaemoticon-Ngakak
mo ngomel juga ga kuat si penerobos jalur transjakartaemoticon-Malu (S)
wah numyan nih idenya... ane setuju bgt klo gt
Halaman 19 dari 29


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di