CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dosen Pembimbing Idaman Itu.... [Mahasiswa Semeseter Akhir Masuk!]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527276e20e8b46053e000004/dosen-pembimbing-idaman-itu-mahasiswa-semeseter-akhir-masuk

Dosen Pembimbing Idaman Itu.... [Mahasiswa Semeseter Akhir Masuk!]

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 68
kriteria nomer 5 paling ga penting menurut ane gan emoticon-Hammer2

kalo nomer 1-4 ane setuju bgt emoticon-2 Jempol
5 kriteria itu ga ada di dosen pembimb. ane gan..
emoticon-Ngakak

baik itu waktu ane kerja praktek maupun pas skrg tugas akhir.

no problemo.
ttp semangat aja.
hhe
yang terakhir paling bkin semangat gan wkwkwk
ane belum sempet ngerasain kuliah gan... emoticon-Mewek
Kriteria dosen fav semua itu emoticon-Matabelo
minimal ngerti sama ke adaan mahasiswa lah emoticon-Ngakak
ah serius gan itu dosbing ente?

tapi kalau untuk revisi2an kenapa ga dalam bentuk softcopy aja ya biar ga buang2 kertas?
emoticon-Ngakak tampang mempesona ya
yang paling yoi tuh yang tiap hari ada di kampus
jadi mudah buat atur-atur sesuatu
ga ribet janjian yang tidak puguh
emoticon-Big Grin
Yang pasti gampang ditemuin gan & gampang dihubungi kalo namanya dosbing gan emoticon-Big Grin

Quote:
dosan idaman emg emoticon-Matabelo

enak mah yg perhatian gan emoticon-Malu (S)
Hahaha enak banget kalo dosbingnya yang kategori ke 5,lulusnya cpet itu mah kalo dosbingnya begono emoticon-Ngakak
Trauma ane baca ginian. Soalnya dulu pas lagi jaman2nya bimbingan, ane malah kena DO. Nasib nasib..
kalo ane kmrn pmbimbing ketua prodi gan
ajippp asli bantuin bangat dr kasih saran alat TA ane ,,revisi yg bknyk(pas kelar sidang ane dikit kesalahan) ,,,ini yg bener2 nolong gan ,,,bantuin ringanin jawaban pas di sidang oleh penguji
maklum gan 1penguji sampai 3jam emoticon-Hammer2
Quote:


yang sabar ya gan emoticon-Berduka (S)
percaya deh pasti nanti hasil akhirnya bagus emoticon-Add Friend (S)
berpikir positif saja emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane blom kuliah ganemoticon-army
kl jarang ngasih revisi itu yg seram gan, qta senang2 aja krj TA atau skripsi qta. wkt sidang kena emoticon-Blue Guy Bata (L) hbs2an dr dosen pengujinya. ane justru lbh senang dosen pembimbing yg sering revisi tapi jg ksh mskan ke qta hrs bagaimana. pengalaman ane dulu TA wkt kuliah. emoticon-Big Grin
yg terakhir paling setuju kalee yaa gan...eeaa emoticon-Ngakak
Ane juga mahasiswa tingkat akhir
Dosen pembimbing ane susah banget ditemuin emoticon-Frown
Sibuk banget emoticon-Frown
hmm, kalau di liat dari komen2nya ini pada gak pernah dapat dosen pembimbing kayak gitu yak, yaa ada paling cuma di beberapa point doang yang masuk kriteria yak gan emoticon-Ngakak (S)
Ane si ga muluk-muluk gan cukup no.1 aja udah alhamdulillah banget , secara ane mahasiswa tingkat akhir yang lagi nyusun skripsi , emang berasa banget bener dapet dosen yang susah ditemuin , doa'in ane ya gan biar cepet kelar skripsi sweet ane akhir desember ini emoticon-Mewek
Halaman 21 dari 68


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di