KieriAvatar border
TS
Kieri
Merokok di pesawat????!!!!
Kedapatan Merokok di Tengah Penerbangan, Seorang Pria Bikin Geger Pesawat

Jakarta - Seorang pria membuat kegaduhan di dalam pesawat rute Balikpapan-Tarakan lantaran merokok di dalam pesawat. Ulahnya itu diketahui oleh penumpang lain yang kemudian dilaporkan kepada kru pesawat.

Peristiwa itu terjadi Selasa (12/11) kemarin, di salah satu maskapai dengan rute Balikpapan-Tarakan. Seorang pria bertopi dengan celana jeans pendek dan bertato bersama rekannya duduk di seat 33E dan 33F. Take off sekitar pukul 20.00 WITA dari Bandara Sepinggan Balikpapan, baru sekitar 30 menit, penumpang mencium bau asap rokok di dalam pesawat.

"Saya kaget karena saya mencium bau benda terbakar seperti rokok. Setelah saya cari ternyata ada yang merokok di seat 33E. Dia melihat saya dan langsung menyembunyikan rokoknya yang masih menyala di antara pahanya. Mulutnya masih mengeluarkan asap," kata pembaca detikcom Mohammad Santosa dalam suratnya, Rabu (13/11/2013).

Santosa saat itu duduk di seat 33A. Kebetulan seat 33B, 33C dan 33D kosong tanpa penumpang, sehingga ia bisa melihat si pemuda itu langsung yang merokok di seat 33E. "Sontak saya lepas seatbelt dan berteriak ke orang tersebut untuk mematikan rokoknya," ujarnya.

"Saya ambil rokok dan korek gasnya. Saya marahi, kamu tahu bahaya merokok di pesawat? Bisa terbakar!" ujar Santosa kepada penumpang.

Santosa tak habis pikir ada orang yang merokok di dalam pesawat. Kepada Santosa, pemuda itu mengatakan merokok karena istrinya pergi. "Tapi alasan apapun tetap nggak boleh merokok di pesawat," ucapnya.

Kemudian Santosa menyerahkan si pemuda itu kepada pramugari yang ada di bagian belakang. Gegerlah setengah pesawat yang di seat belakang karena baru tahu kalau ada yang merokok di pesawat. Pemuda diproses oleh pramugari dan security di dalam pesawat

sumber: detik..com

Spoiler for link:
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan