CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
artis cilik CJ 7 SEKARANG gan .. SUMPAH ANE KAGET bangett.... !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5201fa60f9ca17f01c000000/artis-cilik-cj-7-sekarang-gan--sumpah-ane-kaget-bangett

artis cilik CJ 7 SEKARANG gan .. SUMPAH ANE KAGET bangett.... !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 131
oo itu cewe gan, pantesan aja bawel anaknya emoticon-Ngakak (S)
buju busett manis amir gan,,, emoticon-Ngakak
wiihh jadi bening begono yak emoticon-Matabelo
ane waktu itu emang udah pernah liat ne anak waktu pakean cewek,tapi baru tahu klo usah gede n cantik....
iya gan memang cewe, ane pernah baca juga emoticon-Big Grin
dulu ane kira cowo emoticon-Hammer (S)
ajigilee...... ternyata cewe ... cakep juga gan... emoticon-Matabelo
jadi..
selama ini dia cewek ? emoticon-EEK!
dlu pas awal" tau kaget jg gan, skrg dah ga lagi
emoticon-Blue Repost gpp deh yg penting bening2 hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kagetnya kenapa secantik itu
trnyata cewek cantik yah
baru tau gan? hahahaha...tp dah gede yah..ga nyangka dah 5 taon filmnya
bening bening emoticon-Kiss (S)
wah ane kaget juga nih ..

ini emang dia beneran cewe trus meranin peran cowo ?
atau
dia cowo sekrang ganti kelamin jadi cewe ?

emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ane baru tau gan kalau dia cewek,
ane aja baru tau kalo itu bocah ternyata perempuanemoticon-Matabelo
Baru tau ane kalo doi cewe.emoticon-Malu (S)

Unyu-unyu gitu mukanya.emoticon-Genit
wah ane udah tau lama itu gan
buset baru tau ane dia ternyata cewe ya emoticon-Cape d... (S)
ane ga kenal gan emoticon-Ngakak
cantik jg bening
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 99 dari 131


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di