Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doramineriAvatar border
TS
doramineri
indonesian idol cuma liat fisik?
langsung aja deh gan mau curhat dikit, CURHAT ya CURHAT
ane barusan ikut audisi ceritanya, indonesian idol 2014.
iseng doang sih abis kayanya rame bener pesertanya.
sayangnya disitu ane ceritaan dikit sama security sama pegawai lain juga di sabuga itu,
nah yang ane tangkep ini tuh audisi mainan doang, abisnya juri yang awal (ga tau ane juri darimana) cuma liat fisik doang,
syaratnya cuma 2, kalo ga cantik ya punya sesuatu yang dianggap lucu. bukan suaranya 100% yang dinilai emoticon-Bingung (S)
pantesan kalo nonton acaranya agak nyeleneh tea emoticon-Bingung (S)
udah nunggunya lama, ga diatur supaya peserta nyaman,
eh waktu nunggu didalam ada tuh khusus yg cewek2 ditanyain
ada yg ngefans sama Tantri kotak ga? yah karna ane ga tau lagu2 kotak ya ane diem aja ya.
terus ada beberapa cewe yang ngacungin tangan, disuruh nyanyi kan di tempat, bukan di ruang audisi, terus yang cewe yang dandan tea, pake heels tinggi bener kaya mau ke kondangan, itu yg disorot kamera, yang lain mah suruh duduk diem aja emoticon-Bingung (S)

udah masuk ruang audisi pertama, ane sempet denger beberapa yg lagi audisi didalem, tampang sih paspasan kaya ane, tapi suaranya lumayan lah, eh GA ADA 1 PUN yg lolos, ane jadi bingung yg gimana sih yang bakal dianggep lolos emoticon-Bingung (S) soalnya kan kalo liat di TV juga ada aja yg suaranya (maaf) ga oke juga bisa lolos audisi emoticon-Cape d... (S)

terus ane tujuannya cuma pengen liat daniel mananta awalnya, tapi sayang yang ane harapin ga sesuai kenyataan emoticon-Cape d... (S) terus ane liat doi syuting kan di situ tuh, yaaah pake script gitu ya, terus peserta yang di wawancara juga udah dipilh yang cantik emoticon-Cape d... (S)

hilang deh pandangan ane kalo acara di Indonesia itu 'REAL' emoticon-Berduka (S) semuanya ada embel-embel supaya masuk TV ternyata emoticon-Cape d... (S)
yaudah sekian gan, ane cuma sharing doang bagi yang penasaran belom ikut idol, bagi yang barusan ikut sama kaya ane tadi sok di antos commentnya emoticon-Cendol (S) harapan ane semoga program2 di tv seenggaknya ada yang REAL lah, 100% liat bakat, bukan ada embel2 lainnya emoticon-Cape d... (S)
wa'allaikumsallam emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh doramineri 12-11-2013 13:50
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan