Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embercorAvatar border
TS
embercor
Ani Yudhoyono dapat penghargaan, UI dijaga 1.000 Personel
Sindonews.com - Ada yang berbeda di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI) Depok hari ini. Sejak pukul 05.00 WIB pagi tadi, pasukan TNI dan Polri sudah berjaga-jaga ketat di sekitar lokasi.

Sebab, Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan bakal menerima penghargaan dari L’Oreal dan UNESCO dalam acara For Women in Science Week (FWIS). Sebab, Ani Yudhoyono bakal memperoleh penghargaan “Women Empowerment in Education”.

Pengamanan terlihat mulai sepanjang jalan Margonda dan pintu masuk UI. Selain itu, di ring I terlihat penjagaan ketat oleh pasukan pengaman presiden (Paspampres) mensterilisasi setiap tamu yang hadir.

"Total pengamanan sebanyak 1.000 personel, terdiri dari TNI, Polri, Brimob, Kodam, dan unsur lainnya," ujar Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, Selasa (12/11/2013).

Sementara itu, pengamanan internal kampus melibatkan 50 personel. Seluruh peserta yang hadir diantaranya menggunakan pakaian resmi batik dan kebaya.



Sumber=http://m.sindonews.com/read/2013/11/12/15/804609/ani-yudhoyono-dapat-penghargaan-ui-dijaga-1-000-personel



-----------------------------------------------------
Kemaren si beye yg dapat penghargaan,skrng si Ani,besok si Ibassi,,,,buat apa banyak2 penghargaan kalau yg menghargai nggak seberapa
0
4.2K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan