KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilustrasi Kreatif dari Kapas oleh Tang Chiew Ling
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281834d20cb17a039000001/ilustrasi-kreatif-dari-kapas-oleh-tang-chiew-ling

Ilustrasi Kreatif dari Kapas oleh Tang Chiew Ling

Ilustrasi Kreatif dari Kapas oleh Tang Chiew Ling
emoticon-Sundul Gan (S)Bantu VOTE Special Thread Kaskus Dulu Gan emoticon-Sundul Gan (S)
SEBAGAI KOMUNITAS PEMBUAT THREAD TERFAVORIT DI KASKUS AWARD

Ilustrasi Kreatif dari Kapas oleh Tang Chiew Ling

Quote:

Quote:

emoticon-cystgemoticon-cystg emoticon-cystg

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Halaman 1 dari 3
Quote:


Quote:


This Thread Support by
Ilustrasi Kreatif dari Kapas oleh Tang Chiew Ling
Klik Banner Untuk Berkunjung ke Markas STK
Diubah oleh Toxz2710
ha ha keren banget gan pake kapas di padukan dengan gambar lain jadi nyambung

apalagi tuh yang eskrim emoticon-Matabelo
Diubah oleh tokomapan
gokil banget gan emoticon-Matabelo

perpaduannya sangat sangat pas gan emoticon-Matabelo
kreatif gan bisa pas gitu yah emoticon-2 Jempol
pejwan dulu emoticon-Cool emoticon-Rate 5 Star
gokil keren bener gan, simple banget tapi hasilnya mantap gan :d

emoticon-Rate 5 Star nanti siang bakalan HT gan
Post ini telah dihapus
bagus2 smwa emoticon-Matabelo
Lucu juga
emoticon-Smilie
Kreatif
Quote:


Quote:

di rate gan emoticon-Rate 5 Star
keren gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wah agan ini lagi ,, ntar ane jga nyusul bkin thread gan wkwwkwk
Keereeen gan emoticon-Matabelo
hehe.lucu jg gan.
Post ini telah dihapus
kreatif sekali, karya seni yang beda dan unik emoticon-2 Jempol
kaya kerajinan anak2 preschool, jadi menarik krn dibikin ada ceritanya
ati2 aja kapas di rumah bs cepet abis emoticon-Ngakak (S)
keren emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kreatip jg ni mr. tang . .

keliatannya si simple, idenya itu loh yg ga simple emoticon-Big Grin
yang eskrim kok kayak anu ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi yang lain keren2...
ada ada aja ya idenya, padahal simple tapi bisa dibuat bagus gt
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kreatif ya gan, padal cuma dari kapas tp bisa keren kek gt
emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di