Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Didiet15Avatar border
TS
Didiet15
[FR] Hellofest 9 - POP Culture ter-GOKIL se-INDONESIA
Buat agan yang suka sama hal berbau manga, cosplay, film, mural dan hobby unik lainnya pasti ga asing sama event ini. Di event yang udah berlangsung selama 9 tahun ini makin lama makin GOKIL gan. Tahun ini aja diadain di Komplek Kolam Renang Senayan. Milih tempatnya aja gokil, gimana peserta & pengunjungnya? Mungkin ini bisa di samakan event sebesar ANIMEFEST yang diadakan se-Asia. Tapi ada yang bikin beda dari acara sejenis, yaitu ada kategori kompetisi film pendek juga. Jadi cosplayer, sineas, animator, pop culture entushiast numplek jadi satu dalam dua hari ini, 9 - 10 November 2013.

Nah, yang spesial tahun ini ada beberapa kategori baru lagi, dan salah satunya kompetisi FILM 8 DETIK PAS! Dan Alhamdulillah film ane ada di salah satu dari 66 finalis yang masuk dari total 478 peserta. Makanya ane wajib banget dateng ke event ini tahun ini walaupun tiap tahun (sejak Hellofest 6) ane ga pernah absen dari event ini. Selain film 8 detik pas, sebenernya ane ngirim juga 2 film lagi, tapi sayangnya cuma sampe semi-final aja. Biar gitu, ane tetep semangat bikin karya baru biar bisa di tonton di Hellofest tahun depan lagi.

Ini dia film ane yang cuma masuk semi-final.
Spoiler for Semi final Hellofest:


Dan sekarang, ane mau kasih Flash Repot selama ane dateng ke event Hellofest 9 kemarin. Maaf ga ada fotonya, karena ane fokus untuk ambil gambar video, dan ane juga bela-belain pulang cepet dari kerja ane (ane sabtu masuk gan emoticon-Hammer2) jadi baru bisa dateng agak sore. Semoga bisa mengobati rasa penasaran agan-aganwati yang kemaren ga sempet dateng.

Spoiler for Flash Report:


Sampai jumpa di event Hellofest berikutnya gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

0
982
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan