Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

therealkuclukAvatar border
TS
therealkucluk
Corsair Luncurkan CS Series, Power Supply Modular 80 PLUS Gold dengan Harga Terjangka
Corsair mengumumkan peluncuran power supply modular CS Series dalam 4 kapasitas yaitu 450W, 550W, 650W dan 750W. Dirancang dengan efisiensi energi yang tinggi dan kemudahan instalasi, CS Series adalah power supply 80 PLUS Gold dengan harga paling terjangkau dari seluruh lini power supply Corsair



CS Series dirancang untuk memberikan daya kontinyu yang stabil dengan sertifikasi efisiensi daya 80 PLUS Gold yang meminimalisir terbuangnya energi dan menurunkan tagihan listrik anda. Power supply ini didinginkan oleh fan bertipe sleeve bearing berukuran 120mm yang berputar dengan kecepatan rendah pada beban daya tertentu, menjaganya beroperasi dengan senyap selama menjalankan fungsinya sehari-hari. CS series telah memenuhi spesifikasi standar ATX dan kompatibel dengan prosesor generasi terbaru Intel maupun AMD dengan dukungan penuh terhadap modus low-power yang dimiliki prosesor Intel Core generasi ke 4.

CS Series memiliki sistem pengkabelan semi-modular dengan kabel daya motherboard (24 pin dan 8 pin EPS12V) terpasang permanen serta kabel modular pipih untuk memberikan daya pada komponen lain seperti graphic card, SSD, hard drive, dan fan. Rancangan kabel modular memungkinkan pengguna untuk hanya menggunakan kabel yang diperlukan, dikombinasikan dengan kabel pipih berwarna hitam yang mengurangi keruwetan, memberikan penampilan yang bersih dan rapi serta aliran udara yang lebih baik.

“CS Series adalah PSU modular 80 PLUS Gold dengan kualitas Corsair namun dengan harga di level PSU 80 BRONZE yang terjangkau” ujar Aaron Neal, Product Manager PSU Corsair. “CS Series sangat sempurna bagi pengguna yang menginginkan PSU yang dapat diandalkan dan efisien untuk PC mereka tanpa menguras isi kantong”.




CS Series akan tersedia di Indonesia pada Desember 2013 dengan kisaran harga mulai 950 ribu hingga 1,3 juta rupiah untuk kapasitas mulai 450W hingga 750W. Corsair menjamin kualitas PSU ini dengan garansi 3 tahun.

Source
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan