CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sejati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5190ec492575b4426c000001/pegawai-negeri-sipil-pns-sejati

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sejati

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 76
yg bikin rusuh tuh oknum.... kata peribahasa juga "akibat nila setitik, rusak susu sebelangga"....

"PNS makan gaji buta" tuh ada benernya... ane PNS di institusi peradilan di daerah.... yang sifatnya hanya melayani... kadang bahkan tidak ada yang dilayani... kalau ga ada kerjaan gitu, salah siapa??
bapak ane PNS, bukan guru bukan pegawai pajak, kerja di jabatan yg lumayan di tingkat kabupaten, pernah juga jadi camat. tapi bapak ane juga merupakan satu dari ribuan PNS yang ane banggain. kerjanya gak malas-malasan kayak teman-temannya, agk korup sih (tapi korup kecil-kecilan yg dilakukan semua orang), tapi klo soal kinerjanya, kalo agan ketemu pasti agan bakal suka juga kok emoticon-Big Grin

waktu dia jadi camat pun ane langsung tentram tinggal didaerah yg bapak ane jadi camat. emoticon-Jempol
kalo pas ane kkn dulu. ada bidang pembangunan kelurahan udah dipindahin setahun tapi datanya belum update sama sekali. meskipun data mentah dari berkas kk ada tapi ga dipilah2. malah alasan dia baru setahun. padahal setau ane kalo di kelurahan per lima tahun di pindah.
trys slogannta siap melayani rakyat.
ada masyarakat ke situ ngurusin nikahan anaknya apa. si bapak2 itu sibuk sendiri ntah nyiapin apa. nah si penjaganya pengaduan masyarakatnya sibuk maen gadget.
apalagi PNS jaman sekarang..masuknya aja dah bayar sampai 100jt lebih.. gmana kerja dengan bener...?????

setuju 100 % gan

Quote:


ya elah ad jg trid gnian emoticon-Matabelo
Yang baik diberi penghargaan biar tambah baik.

Yang buruk diberi sanksi yang tegas biar gak tambah buruk.
Pns yg sperti itu jarang gan..
Citra ons msih jelek
Quote:


Pendapat ane knpa PNS tu korupsi...

Karna bru keterima PNS, udh gadai SK, karna gaji udh kepotong bank krn gadai Sk, Gaji tinggal sedikit, otaknya berjalan utk korupsi, dll... emoticon-Ngakak

Giliran ketemu org susah, gaya nya sok bener, akh...PNS tu buruk sangat buruk..

(keluarga ane rata2 PNS semua)
CPNS dan PNS adalah hasil dari sistem pembangunan negara yang dihasilkan oleh orang orang yang berasaskan untung dan rugi, maka tidak salah jika tanggapan orang seperti itu..., jika agan berbicara itu hanya oknum, mungkin ane bisa kasih pendapat ANDA SALAH, mungkin contoh yang diatas adalah mereka orang orang yang melawan arus sehingga di singkirkan

ini mungkin perhitungan teori ane tenatang cpns dan PNs

teori pertama

Miskin + Pintar + Better Future = Ikut CPNS
PNS + Miskin +Fleksibel + Arus Negatif = KKN dan teman temannya

PNS + Miskin + Idealis + Melawan Arus = Disingkirkan ( Sayang Banget Otaknya)

Kaya + Bloon + Relasi = Ikut CPNS PAke Nyogok
PNS + Bloon +Relasi + Arus Negatif = Gabut N KKn dan teman temannya

Maaf Jika Agak Kasar.. tapi citra PNS memang seperti itu, Mau tidak mau itu adaah stereotype yang ada si Indonesiaemoticon-Ngakak
Quote:


bener itu gan.. banyak yang ngalami
sebagiann gan tapi gak semua lho ya, ane juga pengen jadi PNS SUKSES
memang tidak smua pns seperti itu gan
tp klo pns sudah sampai berani menyogok untuk diloloskan
maka otomatis itu adalah pns yg tidak benar gan
Quote:

apalagi yang masuknya harus keluar banyak duwit...??..gmana mau bener2 mengabdi pada negara???
PNS dicaci tapi tetep banyak yang mau jadi PNS toh...emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener kk q jd guru sd di kota di daerah jatim bayar 80jt.
Ya emang ga semua pns atau pegawai pajak itu jelek,,
Pun hal nya dengan yang bilang pns atau pegawai pajak itu jelek juga ga semua orang kan,,
Adil kan kalo gitu
Ga sah didenger deh gan klo emang g ngrasa,,hampir semua pekerjaan itu punya kesan buruk di mata orang2
Quote:


nice gan,,, mungkin yg bilang semua PNS korup, pasti gara gara dia pengen masuk PNS tapi karna gak lulus gara gara GOBLOK gan,hahahahaha
gak bisa pukul rata .. dalam hal apapun ada yg baik dan ada yg buruk..
tidak semua pns kaya begitu tapi rata rata pns ya kaya gitu.. bingung kan... ane juga bingung..
Halaman 27 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di