CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Sentuhan Foto Yang Luar Biasa Sesudah dan Sebelum Photoshop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b2c8b70975b4e278000003/sentuhan-foto-yang-luar-biasa-sesudah-dan-sebelum-photoshop

Sentuhan Foto Yang Luar Biasa Sesudah dan Sebelum Photoshop

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 90
bner" wah ni pto:" nya gan
yg hebat tukang sotoshopnya emoticon-Belo
wajah sosotop.... penipu emoticon-Ngakak
mendingan ane apa adanya jelek jelek juga punya cewe 3 hahhaha emoticon-Ngakak
yang tersentuh soto jadi cakep yah gan emoticon-Ngakak
Jadi tambah cuakep gitu ya?
editannya mantep.. tp emang dasarnya cakep2 sh gan emoticon-Big Grin
efek sotosop emg luar biasa gan
no 10 bisa bedaa banget yahh
dewa sotosop nyaa emoticon-Matabelo
wedan, emijing.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Jdi cantik ya gan.
Boleh juga hasil editannya gan
oh pantes aja kadang sering uploader bilang "no edit , just resize" emoticon-Hammer2
Kewl kelaaaah emoticon-I Love Kaskus
wow,ternyata foto2 cewek cantik selama ini kebanyakan sotosop
wah,ketipu ane gan
Emang skrg macem2 efek2 foto gan,
Yg krg cakep disulap jd cakep..
sekilas bs menipu mata gan..
Hati2 tuh yg milih cewek krn cm liat potonya aja..hehe emoticon-Big Grin
hampir semua gan kalo menurut ane emoticon-Ngakak
whahaha photoshop emang mantav
photoshop action ini mah gan emoticon-Cool
tukang yg jual soto sop-nya dimana sih gan?
ane mau bawa pacar ane kesana biar jadi bening2 emoticon-Matabelo
Sotosop edan
Halaman 37 dari 90


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di