CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SAVE PEJALAN KAKI DAN TROTOAR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52692785f9ca17362d000009/save-pejalan-kaki-dan-trotoar

SAVE PEJALAN KAKI DAN TROTOAR

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 91
namanya juga indonesia gan, mottonya aja udah jelas "Peraturan dibuat untuk dilanggar". Peraturan yang hukumannya lebih berat dari ini aja masih banyak yang "masa bodo" apalagi buat peraturan yang kaya beginian. udah jadi kebiasaan mungin di indonesia mah. jujur ane sendiri eneg, benci, gondok gan ngeliat motor yang naik ke trotoar begitu, pernah suatu ketika ane ngeliat motor m*o naik trotoar, karena di depannya ada galian dan ntu trotar cukup tinggi, alhasil pas dia pengen turun dari tuh trotoar nyangkut lah tuh motor. ane ngakaak sengakak ngakaknya gan
kok yg di daerah2 perkantoran ternama dan kawasan elite mobilnya ga di kempes2in ya?
mungkin mereka lagi kebelet kali gan pengen e.e ..udah di pucuk... jadinya gitu deh gan .... emoticon-Ngakak
ane dukung gan, harusnya ada tol buat motor juga... di bahu jalan emoticon-Cool
-boseu-
Quote:


stuju bro!! klo di LN pasti trotoar bner2 buat trotoar.. emoticon-Sorry
bahkan pejalan kakipun direnggut haknya emoticon-Berduka (S)
ett bebek ngalangin aja emoticon-Ngakak
Ini akibat bnyknya kendaraan ,,,,
emank Indonesia peraturan bukan ditaatin tapi dilanggari...

Hukumnya kyk gitu seh... Negara Hukum cacad emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pernah lht motor naik trotoar,eh malah pejalan kakinya di klaksonin terus,suruh minggir,jelas2 dia yg salah pke hak pejalan kaki,tpi malah dia yg ngotot emoticon-Mad (S)
gan, ane ada usul gimana kalo kita adain stiker atau apalah buat ditempel/diselipin ke mobil yang parkir yang penting kebaca sih sama mereka?

ane juga kesel liat sekarang zebra cross jadi abu - abu, lampu merah aja banyak kendaraan yang udah maju. Bingung harus gimana gan, udah akut penyakitnya
di sepanjang sudirman banyak tuh kalo pagi gan....

ane jg kalo telat jg terpaksa naik trotoar....jd cm klo pagi mau ngantor aja terpaksa naik.

kalo diluar jam brangkat kantor ane ga pernah gan,kasian pejalan kakinya...
parah ya gan...
kan indonesia udah lucu banget, mau buru-buru ke tempat tujuan ya menghalalkan segala cara emoticon-Matabelo
disurabaya belum separah dijakarta gan
dan juga ane jarang jalan kaki,soalnya panas banget disini
gak di kota besar gak di kota kecil sama aja...emoticon-Cape d... (S)
aparat e udah pada kagak waras gan
ane setuju sama agan. save pedestarian!
Ane kadang2 kesel emoticon-Mad (S)
kalo TS beneran mau menyelamatkan pejalan kaki dan trotoar, jangan cuma buat trit bertag "SAVE" doang, adain aksi nyata, misalnya bikin komunitas yang khusus buat ngelaporin dan mendokumentasikan orang-orang yang bandel make trotoar. emoticon-Nohope
contohnya: Komunitas Sapu Bersih Ranjau (SABER)

Halaman 31 dari 91


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di