TronbunAvatar border
TS
Tronbun
Pentingnya membuat kemasan bagi Industri Makanan, Mampir ke sini untuk mempelajarinya
SUMBERNYA DARI sini
Tips Membuat Dus Makanan


Pentingnya kemasan dus yang menarik bagi sebuah restoran, toko kue, snack dan lain-lain merupakan sebuah bentuk promosi bagi perusahaan. Kemasan yang menarik dan tentunya harus dibagikan kepada langganan anda yang melakukan pembelian take away akan memberikan nilai tambah tersendiri. Dalam artikel ini saya mau membagikan tips-tips membuat sebuah kemasan dus yang tepat dan menarik.


1. Kita mulai dengan membuat rangka yang sesuai dengan produk yang kita jual. (Perhatian : Ukuran yang salah atau berlebihan hanya akan membuat mahal kemasan anda.) Di bawah ini adalah salah satu contoh bentuk rangka yang dibuat untuk rumah makan.



2. Setelah kita memiliki rangka yang sesuai dengan produk kita, ada hal-hal penting yang harus ada dalam sebuah kemasan dus adalah logo, alamat, jenis makanan(kalau ada). Di bawah ini contoh penempatan yang sesuai.




3. Setelah kita memiliki rangka yang sesuai dengan produk kita, maka kita bisa memulai dengan membuat design yang eye catching dan memberikan kesan yang berbeda bagi konsumen sehingga produk kita akan terus diingat. Di bawah ini contoh design yang dibuat untuk restoran.




4. Dicoba diprint di kertas rangka yang telah dibuat dan kita mulai bentuk dummynya sehingga kita bisa membayangkan seberapa besar dan seberapa menarik dus yang kita buat.


Yang mau liat and download template dusnya mampir di sini
Diubah oleh Tronbun 14-03-2013 06:01
0
2.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan