Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.bryAvatar border
TS
mr.bry
Multiple self - atau Pecah Raga
sekedar berbagi gan ane pungut dari grup fb anta berantah...emoticon-Cendol (S)emoticon-Ngakak

beberapa temanku pernah mengatakan melihat ku di beberapa lokasi secara bersamaan,padahal nyaku tidak ke lokasi tersebut.nah loh?
itu adalah fenomena multiple self (menggandakan diri sendiri menjadi banyak).
setiap orang juga bisa melakukan ini.karena perilaku partikel di dunia quantum juga demikian.sebuah elektron bisa berada disini dan dimana mana sekaligus pada saat yang bersamaan.nah diri kita juga tersusun dari partikel of god,jadi siapapun juga bisa melakukannya.

Prinsip dasarnya adalah bahwa segala sesuatu di alam semesta ini awalnya hanya samudra kemungkinan yang tiada batas yang "memadat" menjadi sebuah atau sesuatu saat kita mengamatinya.Pengamatanlah yang menjadikan sesuatu itu ada.Dalam fisika quantum hal ini disebut "the observer effect".paduan sempurna antara NIAT(intention) dan PENGAMATAN(attention) inilah yang membentuk realitas.dalam hal multiple self juga demikian.

ternyata copy-an diri kita tersebut dalam keadaan tertentu bisa dilihat oleh orang lain secara fisik.artinya ini benar benar nyata dan bukan sebuah proyeksi keyakinan.
Metode ini SANGAT EFEKTIF saat kita tidak banyak mempertanyakannya.Saat banyak berlogika metode ini tidak bekerja.setelah kita mengcopy diri kita dan dia diberi tugas tertentu kita tidak boleh melekat dengan apapun hasilnya.saat kita lepas tidak melekat maka itu akan menjadi sangat efektif.YAKIN dan tidak banyak berlogika dan lepaskan.ketiga hal ini melatari intention dan attention.

yang keluar bukan om jin loh yah!dia adalah diri kita sendiri.gini loohh...bukankah di dalam diri kita seperti banyak diri yang satu sama lain saling berdialog?contoh : saat pagi kita di atas kasur seperti ada dialog khan?yang satu bilang segera bangun,yang satu bilang tidur lagi akh.
dalam metode multiple self ini diri kita "dipisahkan diluar diri kita" menjadi sesuatu yang mandiri sekaligus dalam kontrol kita.dia bisa dipanggil dan diintegrasikan lagi ke dalam diri kita.INGAT jangan membuat copy an itu terlalu banyak karena dapat membuat diri kita jadi lalot/hang.

bagaimana sih caranya?
ia hanya di buat di dalam IMAJINASI kita.apapun yang kita PIKIRKAN dan RASAKAN dengan FOKUS dan sungguh sungguh maka itu akan menjadi NYATA.saat gelombang otak memasuki frekuensi alpha/theta anda bisa melihatnya.
oh ya satu lagi metode ini jangan dipersalahgunakan karena hukum semesta bekerja atas dasar keseimbangan (yin dan yang) dan keadilan dalam kehidupan.

sekian dan terima kasih...emoticon-I Love Indonesia (S) merdeka.
0
6.6K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan