CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengamen Sombong Kena Batunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526691f3feca17473f000005/pengamen-sombong-kena-batunya

Pengamen Sombong Kena Batunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 129
edited
Diubah oleh FadhelA7X
emoticon-Turut Berduka
munngkin pengen cepet kaya banyak duit kali gan... emoticon-Big Grin
ga terima recehan dia emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
Quote:


wah itu keterlaluan gan, tampolin aja ampe goblok
di kasih (meskipun dikit) malah dibuang
ga di kasih marah" emoticon-Cape d... (S)
ane juga kesel gan kalo ada pengamen/pengemis yg begitu
hahaha
ane kebetulan org yang suka ngasi gan
tapi akhir2 ini ane ga kasi
tergantung yang ngamen
kalo ngamennya serius bawain lagunya gw kasi
kalo yang ngamennya iseng2 kasi tangan sambil ngomong maaf aja.
emoticon-Ngakak
Quote:


langsung hajar aja gan, sunat kalo perlu
penyakit macem gitu emg kudu dibasmi
Ane kadang liat-liat siapa yang ngemos, jadi gak sembarangan ngasih.
kalo ane sih udh males bgt ngasih2 ke pengamen ato pengemis gitu ..., wong nyari uang susah diia tinggal minta aja, lah saya juga kan masih minta sama org tua, gmn mau ngasih
jadi an juga ada pengalaman sama pengemis sih, jadi ceritanya waktu itu tahun pertama ane masuk kuliah, jadi anak kost kan musti hemat2 lah ya gan. jadi ane kan makan di warung makan tuh gan, warung makanya kebetulan deket sama lampu merah juga. jadi waktu ane sama sepupu ane makan tiba2 ada mbak2 gendut subur gitu gan ngga ngomong ngga nyanyi ngga ngapa2in cuma nyodorin amplop kecil di meja2 pelanggan yang makan nunggu ada yg ngisi. ya ane males bgt ngasih, masih segar bugar, gendut, subur lagi lah ane kurus gini..., pas dia nyamperin meja ane dia liat amplopnya kosong terus ane dliatin gitu ganemoticon-Mad . memang dasar pemalas, masih segar gitu kan bisalah ya gan nyari kerjaan, kayak nyuci baju apa nyuci piring gitu dimana kek, memang dasar pemalas emoticon-Cape d... (S)

pengemis dadakan

klo di daerah ane,pas mau lebaran para pengemis dadakan muncul banyak banget.dari yg anak2 sampe yg udh tua,dari yg asli pengangguran sampe tukang becak pada alih profesi.datengnya bergerombol 3-8 orang.targetnya rumah yg gede padahal belum tentu rumah gede banyak duitnya emoticon-Cape d... meskipun rumah terlihat tertutup tapi ada tanda kehidupan,mereka pantang nyerah.klo lama ga di kasih mereka teriak teriak minta sedekah.klo di kasih 2rban/orang mereka malah ngedumel.kadang ada yg nantinya balik lagi beberapa jam kemudian
Quote:


wah asli penyakit mah itu, buang aja kelaut, menuh2in aja orang macem gitu
Kalo ane sih pernah ngalamin gini gan, waktu lagi asik nongkrong bareng temen di kantin kampus eh datang pengamen dia nyanyi sambil main kincringan, setelah itu ane kasih 500 logam, eh malah dia maki ane dan temen temen dengan ucapan kotor
spontan ane dan temen mau pukulin tuh pengamen cuma keburu di lerai sama temen yang lain
Quote:
page one klo berkenan emoticon-Request
pura pura ndk tahu
lalu prgi gan
saya juga pernah punya pengalaman ketemu pengamen songong gan di lampu merah patung pancoran, waktu itu saya sm bokap ane lagi pergi ke suatu tempat, yg lagi nyetir bokap saya dan saya duduk di sebelahnya.

di lampu merah itu mobil kami didatangi sama pengamen, tapi bokap saya gak ngasih. trus si pengamen bilang kata-kata kasar ke bokap saya "babi lo pelit banget".

denger kata-kata itu saya langsung meledak emosi dan ngambil kunci stir mobil trus datengin tuh pengamen, gak pake mikir langsung saya pukul tuh orang pake tuh kunci stir mobil. emoticon-Mad (S)

saya akhirnya dipisahin sm beberapa orang pengendara motor disitu gara-gara bikin macet (udah lampu ijo), dan saya masuk ke mobil lagi.

untungnya saya gak digebukin gan gara-gara mukulin pengamen di lampu merah. emoticon-Ngakak (S)
di tempat ane ada pengamen yang kasta 4...
lebih parahnya lg klo gx kasi dia ngelontarin kta2 kotor... emoticon-Cape deeehh
gile yg trakir lekong coy...
jangan tertipu wajah wajah pengemis pengamen yang memelas...
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Emang kadang2 pengamen pada sombong..dikasih recehan bukan bersyukur, malah nolak emoticon-Hammer

Quote:
muak sama orng yg bgnian
Halaman 61 dari 129


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di