CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Demi NILAI BAGUS. aku jadi KASKUSER
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527eef27c2cb175201000006/demi-nilai-bagus-aku-jadi-kaskuser

Demi NILAI BAGUS. aku jadi KASKUSER

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
Quote:


bisa ditampilkan iluatrasinya gan? emoticon-Embarrassment
Quote:


domisili dimana tik? emoticon-Smilie
welcome to kaskus yaemoticon-Smilie
Guru loe pasti nukon yg sering dinukon-nukonin nukon-nukon emoticon-No Hope
id kaskus gurunya sp gan?
biar kita kerjain emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak

Geblek lu... Gurunya cewek apa cewek coy emoticon-Genit:
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Contoh ilustrasi IGO

Spoiler for igo:
Quote:

emoticon-Kagets

kriuk emoticon-Ngakak
ini igo ya emoticon-Genit
no pict = hoax, tau gak sis artinya?
emoticon-Ngakak
Nyeritain ulang kejadian menarik disekolah juga bisa mengundang banyak komen dek emoticon-Malu
Apalagi yang lucu-lucu emoticon-Big Grin
Baru tau kalo ada guru kayak gitu emoticon-Ngakak
Marpa cuman demi nilai di suruh jadi kaskuser emoticon-Hammer
wkwkw..jadi inget dulu, disuruh ngaskus sama buat nyari tutorial server emoticon-Ngakak
cendolin aja gurunya ampe fullbar, langsung dpt nilai 9 emoticon-Recommended Seller
Quote:


IGO itu apa gan ?.
Quote:
indonesia girl only emoticon-Big Grin
Setauku seh gtu emoticon-Embarrassment

Buset dah, giliran TS nya cewek rame bener dah yang komen
emoticon-Ngakak
Dopost emoticon-Hammer
profile-picture
Van Boteng memberi reputasi
Diubah oleh AntiOnline
-1
Quote:


iya gan emoticon-Smilie
Quote:


nukon-nukonin itu apa'an gan ?.
Quote:


kok ngerja'in guru sih gan. nanti ilmunya gak manfaat loh gan.emoticon-Cape d...

Halaman 2 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di