CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Keyboard Paling Mahal di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52635246f9ca179d04000000/10-keyboard-paling-mahal-di-dunia

10 Keyboard Paling Mahal di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 30
yang no.6 aneh bener kelihatannya...
buset, mahal banget gan keyboardnya emoticon-Matabelo padahal fiturnya nggak begitu penting ya yang ada di keyboardnya emoticon-Ngakak kalo ane mending ambil razer deathstalker ultimate kalo nggak ya black widow emoticon-Malu (S)
Aje gilee keyboard doang sampe 60 jutaan emoticon-Belo
---
Mending beli yang biasa aja, trus sisanya buat hal lain yang lebih berguna emoticon-Embarrassment

Quote:
mahal tapi aneh aneh nih bentuk keyboarnyda emoticon-Cape d...
emang mau ketik apaan pake keyboard mahal2emoticon-Bingung (S)
Quote:


modyar emoticon-Ngakak (S)

Quote:


aneh semua gan emoticon-Ngakak (S)




Quote:



original posted by : .ginda01
Unik da mahal-mahal ya gan

emoticon-Matabelo
OLED keyboard mantap gan
Quote:


Pake rambut bawah kli gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


kena virus vickinisasi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)




Quote:



original posted by : .ginda01
ane kibor biasa aja gans, harga nya ngeri-ngeri.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keyboardnya TS keren tuh... IBM euy... emoticon-Big Grin

yg nomer 6 ma 7 cara pakeknya gmana tuh gan? kok tombol2nya beda ma keyboard yg biasa.. emoticon-Bingung (S)
waduh keyboard mah biasa aja gan
mentok mentoknya buat ngetik doang
tapi ya mungkin penting bagi gamers emoticon-Big Grin
Quote:


heheh emoticon-Ngakak (S)
ane ga tau gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


yoi gan emoticon-I Love Kaskus (S)




Quote:



original posted by : .ginda01
Wuih harganya selangit emoticon-BeloBTW Razer,Steelseries dkk gamasuk ya gan? emoticon-Malu






"Originally posted by DerPanzeRz"
~10 November 2013

10 Keyboard Paling Mahal di Dunia
Entah apa gunana pake keyboard mahal2,padahal cuma di buat mijit2.. emoticon-Ngakak
bagus² ya gan....
Halaman 9 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di