Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xhijackAvatar border
TS
xhijack
Presiden itu dari bawah
Setelah sekian lama cuman jadi komentator. Akhirnya memberanikan bikin trit. Yang pasti trit nya ori dan belum ada karena ini hasil dari pemikiran ane sendiri
Spoiler for Bukti No Repsol:


Spoiler for Bonus Cendol Buat Komeng:

Sebentar lagi 2013 berakhir dan itu artinya 2014 akan segera datang. Dua hal yang ditunggu oleh masyarakat indonesia adalah Pemilihan umum dan Piala Dunia.

Mungkin pemilu 2014 ini akan diisi orang - orang lama. Dan kita sudah skeptis terlebih dahulu sama kayak ane juga gans. Adapun seperti Jokowi, tri rismaharini, Ridwan Kamil dan lain - lain sepertinya tidak akan tampil di 2014.

Ok Tanpa basa basi lagi gans.. Ane sebetulnya agak miris dengan para tokoh politik yang sekarang yang beranggapan bahwa mereka mampu memimpin indonesia. Dan alhasil semuanya tetap sama korupsi, korupsi dan korupsi. Apakah indonesia termasuk negara yang paling sulit untuk diatur karena terlalu besar? kita lihat cina yang berpenduduk 1 miliar pun bisa dikelola kenapa kita yang 200jt lebih ngk bisa dikelola.

Menurut ane semua itu berawal dari pemimpin. Karena agak mustahil kita membuat 200jt penduduk lebih untuk sadar diri. Semua barawal dari pemimpin, pemimpin lah yang memulai jadi contoh. Dia akan dijadikan tauladan bagi warganya.

Menurut ane seoarang pemimpin harus bisa memimpin mulai dari sendiri, kemudian keluarganya, lingkunganya setelah itu masyarakat yang luas. Dengan semakin banyaknya dia berpengalaman dalam memimpin dalam wilayah kecil tentu dia akan potensial untuk memimpin yang lebih besar. Kalo ane hitung secara kalkulasi make tahapan jabatan itu seperti ini

Spoiler for Tahapan menjadi Presiden:


Nah syarat untuk setiap jabatan harus punya sertifikat atau surat pernah menjabat. Misal untuk menjadi RW harus jadi RT dulu atau untuk menjadi presiden harus jadi gubernur dulu dan sebelum jadi gubernur harus jadi wali kota dulu dan seterusnya. Sehingga kredibilitas nya sudah teruji. terlepas apakah dia jadi koruptor setelah menjabat yang lebih tinggi. Dari pada orang baru yang belum berpengalaman tapi sudah mau jadi mimpin negara gede.

Ini adalah hitungan kasar menurut ane gan jadi kalo ada salah hitung mohon dikorek. Mengapa harus dari bawah gan atau dari rt. Karena biar tau bagaimana birokrasi indonesia saat ini. Sehingga ketika menjadi presiden dia tau celah mana saja yang akan dijadikan korupsi dan dia juga tau berapa lama sebuah instruksi akan bekerja. Orang yang pernah menjabat disetiap jabatan tentu akan memahami betul setiap birokrasinya. Jadi jika ada calon presiden yang pernah menjabat dari rt dulu maka in shaa Allah akan coblos. Walaupun tidak terlepas dari dedikasi dia yang berjuang karena rakyat dan memegang teguh agamanya serta takut pada tuhannya.

Cukup sekian trit singkat ane gans.. Mengapa ngk ane jabarin lebih jelas biar jadi bahan diskusi buat semuanya.emoticon-Ngakak. silahkan pendapat agan2 semua
Spoiler for Intip:
Diubah oleh xhijack 09-11-2013 16:47
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
6.2K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan