CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jokowi, Jagalah Martabat Presiden SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d82c438cb17107d000001/jokowi-jagalah-martabat-presiden-sby

Jokowi, Jagalah Martabat Presiden SBY

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
kenapa gub yg dlu gak disalahkan untuk urusan macet?
apa baru sekarang prihatinnya karena macet?

sungguh prihatin saya
Quote:


setuju emoticon-Smilie
hehe.. ada apa yaa..?

damai itu indah gan..
Quote:


Ane juga prihatin
alaaahh... semua kalau dikaitkan politik jd menjijikkan... kalau kerja ya kerja.. ingat amanah.. jgn ingat partai..
Kasian juga tuh ye pak beye emoticon-Turut Berduka
Kok bisa martabak nya bermasalah...padahal sudah dicampur gula sama kacang.....kok rasanya masih asin....perlu ane renungkan....jadi laper gan hasilnya...emoticon-Hammer cuma ilustrasikan gan karna kenyataannya rakyat kita akhirnya menilai dari kinerja apakah kesejahteraannya meningkat atau belum,apakah ekonomi rakyat sudah membaik atau apakah perut rakyat sudah tidak lapar lagi...emoticon-Frown
gan pesan ente lebay........

jangan bilang presiden tdk berharga di media umum

emoticon-Mad (S)

sy harap agan bs instropeksi
kritik boleh tp jangan merendahakn wibawa presiden sbg pimipinan kita

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Diubah oleh pengusaha13
siap2 kena bata ane ya..emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

klo ane dah bisa bata
harusnya harga diri n martabat dia hancur gara2 ada negara yg mata2i dia , bukan malah diam seribu bahasa, giliran partai dia n kader2nya lg kena masalah aja ngerasa terusik sekali emoticon-Ngakak
Quote:


silahkan , kalo ente emank mau ngebata tuh menunjukkan kalo sebenernya otak ente juga keras kayak bata
Quote:


sedikit tapi menusuk emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus
ga ngurus gan emoticon-Kaskus Lovers
Spoiler for untuk jokowi:


ane hargai kerja keras SBY selama ini, tp apa salahnya tunjukkan yg lebih baik dari sebelumnya..
iya oke lah
ane gk tau berita awalnya gan emoticon-Sorry
tp setiap org punya kemampuan dan tugasnya masing2,
si A jago di bagian 1, si B bagian 2, ketika dituker, belum tentu mereka bisa emoticon-Cool
intinya hrs saling mendukung dan menghargai emoticon-2 Jempol
Quote:


ngomong di media ngrendahin presiden langsung tunjuk hidng

sombong banget ente



kayak paling bner aja lo

klo mau ngritik ok lah

tp jangan ngrendhin org pake sebut nama

org berpendidikan bisa membedakan kritik dan ngrendahin org

org tolol gk bisa bedahin ktitik dan ngrendahin org


eh hinaan mu ke SBY dah kamu update ya ???emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Diubah oleh pengusaha13
hahahha dah di update ya
weiii hhe,,just info aja ane dlu juga ngefans sama jokowi gan,,tapi setelah tw aslinya yah...emoticon-Ngakak (S)..kenali dlu idola anda,,sebelum anda mengidolakanya,,jangan sampai taqlid gan,,,,udh salah masih di bela membabi buta,,
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di