CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Respon agan-agan saat ditawarin ML ama Doi ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d3b48faca175d6e000000/respon-agan-agan-saat-ditawarin-ml-ama-doi

Respon agan-agan saat ditawarin ML ama Doi ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
klo ane tanya balik gan emoticon-Big Grin
liat reaksinya emoticon-Malu
wah sudah beberapa kali tuh dengan orang yang berbeda...
tapi alhamdulilaaah iman masih kuat walaupun si emen sudah blingsatan hehehe....
Ngetest.ga mungkin lahemoticon-Cape d...
Krn ts jwb ga mau,makanya doi bilang cm ngetes.tapi kalo ts jawab mau.pasti kejadian.
Btw kalo ane diajakin gitu....brangkatemoticon-Ngacir
Ane juga ada pengalaman serupa ama ts. Yg hebat nya lagi dulu si doi (mantan) ane pake ngerayu2 segala. N mngancam putus kalo ane nolak. Tpi ane mikir ya panjang banget waktu itu. Yg ad dibenak ane wktu ntu
1. Tar kalo putus kan kasian ama dia(mantan) habis ML malah dibuang gtu aja..

2. Kalo uda ML tpi rupa y ane kena taik nya kan ane yg rugi misal : dlu pernah ML ma mantan nya n diputusin pas ketauan hamil kahirnya nyari bapak tiri de tu anak dlm perut tar bisa2 ane lgi yg disalahin.. Ga mau ah..

3. Kalo uda ML tkut ada perasaan nyesal uda ngelakuin itu. Nikmat nya sejenak tp beban pikiran blm tentu ilang gitu aja.
Akhirnya ane jwab "aku cinta n sayang sama kamu tu tulus, aq ga mau pernikahan kita nnti dibebanin ama dosa kita bedua. Kalo emang pengen banget ML keq gini mending putus aj dah" setelah dgr jwan ane dia lngsung nangis n peluk ane. Lama banget baru dilepas sampe baju ane basa kena air mata nya dia...

Ini cerita beneran gan bkn ngarang..
liat keadaan kot dulu gan emoticon-Ngakak
ane sih pasang tampang emoticon-Cool aja
ane akan jawab .......

"ce'ela" emoticon-Ngakak
Gue sih kaga bakal mau. Takut nanti ke depannya malah kena masalah dan kena sial terus. Soalnya kalo ML sebelum nikah resmi adalah zina. Dan orang yang suka berzina biasanya sial dan kaga pernah berhasil hidupnya emoticon-Takut
Diubah oleh greengeckoijo1
Quote:


Asal jangan lupa cabut aja gan pas pengen klimaks emoticon-Ngakak
masalahnya ane jomblo gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
"anterin ke ortumu dunk, mau bilang kalo besok kita nikah, malamnya baru ml" gitu reaksi ane gan, hehehe
Quote:


hajar gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lsng buka celana.. Hajar gan...

Wkakkakakakaka... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Rejeki koq di tolak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh sygnya blm prnh di tny gitu tu gan.
kalau di tny ane jawab, cape lah, ms di suruh Mindahin Lemari gan?
emoticon-Hammer2
Sikat gan emoticon-Malu (S)
mo dia ngetes atau kaga, klo udah ngomong ke gitu hajar dah gan emoticon-Ngakak
wuiiiiiiiih... emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-2 Jempol
mancay.. ini baru cowo..yang udah agan ucapin dah ga salah dah..
boro2 ditawarin gan, punya cewe aja gak emoticon-Ngakak
Quote:


Iya juga gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 11 dari 14


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di