Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indosickAvatar border
TS
indosick
(PARTAI KOTOR) Partai Demokrat Juara Partai Korup
summmm suummm

JAKARTA - Berbagai lembaga survei menempatkan Partai Demokrat sebagai partai korup. Jajak pendapat terbaru yang dilakukan Lembaga Alvara Research Center juga mendapatkan hasil yang sama.

"Partai Demokrat itu partai yang paling tidak bebas korupsi," kata CEO Alvara, Hassanudin Ali, saat pemaparan hasil surveinya di Restoran Bumbu Desa, Jakarta, Senin (28/10/2013).

Sedangkan Partai Hanura, dipersepsikan publik sebagai partai politik yang menjaga keragaman Indonesia dengan memiliki visi yang baik. "Partai Gerindra dan Hanura sama-sama memiliki citra menjaga keragaman Indonesia dan memiliki visi yang bagus,"terangnya.

Sementara itu, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) publik menganggap sebagai parpol yang tidak punya identitas.

Survei tersebut dilaksanakan pada 24 September hingga 13 Oktober 2013 di Jabodetabek, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Semarang, Palembang, Balikpapan, Denpasar dan Manado.

Metode yang dilakukan adalah wawancara langsung kepada 1.533 responden yang berusia 20 tahun hingga 54 tahun, di semua status sosial ekonomi. Sementara Margin of error dalam survei itu sebesar 2,5 persen. (ded)



Spoiler for Berita lama:

(PARTAI KOTOR) Partai Demokrat Juara Partai Korup


(PARTAI KOTOR) Partai Demokrat Juara Partai Korup
0
3.8K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan