Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yong24Avatar border
TS
yong24
Senam yang lagi ngetrend gan Ngakak dehh
CowCow dan heboh ''senam yang iya iyalah''

Statistik Topsy mencatat kata kunci "Senam yang iya iyalah" mencapai lebih dari 17 ribu kicauan dalam sepekan terakhir hingga hari ini (7/11/2013). Topik itu dipicu ulah duet komedian asal Jepang, CowCow, yang mengunggah video senam ke YouTube. Gerakannya sederhana dan kocak. Lagunya dinyanyikan dalam bahasa Indonesia dengan dialek Jepang. Tentu saja senam ini bukan untuk membakar lemak, melainkan mengundang tawa.

Hingga kabar ini diturunkan, video berjudul lengkap Senam yang iya iyalah - Indonesia Ver itu telah ditonton lebih dari 550 ribu kali sejak diunggah pada 26 Oktober 2013. Video senam ini merupakan versi bahasa Indonesia dari video yang sebelumnya telah dirilis dalam bahasa Jepang (±8,7 juta kali ditonton) dan Inggris (± 520 ribu kali ditonton).

CowCow diperkuat Yoshi Yamada dan Kenji Tada yang berada di bawah perusahaan hiburan Yoshimoto Kyogo, Jepang. Mereka memainkan gaya komedi khas Jepang, boke dan tsukkomi. Menurut laman Wikipedia, mereka tak begitu populer di Jepang. Namun catatan di kolom "about" kanal YouTube tertulis cowcowsenam: "famous comedy duo in Japan."

[youtube]IQwbAeIgtiI


Bila berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau minimal emoticon-Rate 5 Star

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) [/youtube]
Diubah oleh yong24 09-11-2013 02:50
0
2K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan