CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227d4ab8227cfd172000001/melamar-kerja

Melamar Kerja

Di era yang serba sulit ini uang adalah segalanya,
mau ngapa-ngapain aja pake uang
oke langsung aja gan....

Ceritanya ane ma temen ane mau mencari pekerjaan di daerah
bekasi dan sekitarnya
akhirnya ada perusahaan yang memanggil kita berdua.
sesampainya di perusahaan tersebut
temen ane langsung ke pengurus perusahaan tersebut

A : ane
T : temen
H : (Hrd)

H : cimboy masuk
T : iya pak,
A : udah sono lo masukemoticon-I Love Indonesia (S)
T : oke gw masuk duluan mudah-mudahan di terima yach kita ber 2emoticon-Malu (S)

Selang beberapa menit terdengar keributan dari dalam ruangan hrd
tiba - tiba dengan muka kesal temen ane keluar dari ruangan

T : sialan tuch udah gw di suruh bayar, pas gw bayar malah marah-marah dia
emang gw salah apa...
A : tenang-tenang emang tadi lo ngapain...
T : iya kan dia minta duit, katanya biar cepet masuk bayar duitnya di muka
pas gw bayar, dia malah marah-marah di lempar gw pake BH bininya
untung gw ngeles coba kalo gak..
T : ni gw contohin Pas bayar di muka.
Spoiler for bayar di muka:

A : emoticon-Berduka (S) punya temen kaya lo.....
T : emang gw salah apa yach..emoticon-Bingung (S)

Jangan Lupa coment dan Lain-Lain emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3
Pertamax gan emoticon-Ngakak
mejeng dulu ah emoticon-Cool di pikewan

hehehhehee
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak gan,
Wakakaka dasar hrd sialan emoticon-Ngakak
Mantap x ni TS nya emoticon-Ngakak
heuahaaha... mantaf gans lanjutkan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wakakakaka bayarnya bener-bener pas dimuka. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya lumayan lah gan
wkwkwk beneran bayar dimuka
AHAHAHAHAHA GAN LUCU BANGET JOKENYA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
DASAR DODOL emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak NGEKEK ANE
NICE LAH GAN BENERAN JOKE ENTE BIKIN ANE NGAKAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NGAKAK ANE GAN BACANYA AMPUN DAH emoticon-Ngakak
wkwkw bisa2nya kek gitu emoticon-Ngakak
parah parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakkakaka emoticon-Ngakak
Diubah oleh EStuKA
ko sampe begitu gan
wkwkw...
kerja nyari duid malah d suruh bayar duid...
emoticon-Gila
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di