CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ternyata Lady Gaga itu dari Jawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dc1f5b601243484a000002/ternyata-lady-gaga-itu-dari-jawa

Ternyata Lady Gaga itu dari Jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
L0H k0 b154
emoticon-No Hope
pekok gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjir lady gaga yg di solo ternyata emoticon-Ngakak
ada suara kriuk.. kriuk..
Ya lumayan lah joke ente
hehehe emoticon-Ngakak (S)
singkat dan bkin ngakak gan emoticon-Ngakak
Hahaha....bener jugaemoticon-Ngakak
Renyah gan emoticon-Ngakak (S)
Bukan lady gay doang dong emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Ngakak
wah boleh juga gan jokenya....... wkaka lucu gan nice jokes emoticon-Big Grin hahahah kocak abis gan

emoticon-Ngakak
tanggung jawab dong gan,, abis baca thread ente,, ane jadi ngakak ga ketulungan nih wkwk guling guling ane gan.
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
kreatip gan bs bikin lumayan bikin ane cengar cengir... parah....
emoticon-Ngakak

ngakak ane gan lucu gan lanjutkan posting yang lebih lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whahahaha ngakak gan hahhahahahaha bisa aja dah sie agan mmenghibur ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakBoorate has
emoticon-Ngakak

hahaha.. ane baca sampe ngakak gan lumayan gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.. giamana sih rahasianya bisa bikin orang laen pada ketawa?
ngakak dehemoticon-Ngakak
ada ada nih si agan...bikin ane emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di