CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c1c898027cf507c000007/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-1

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 135 dari 504
misi agan sesepuh mau numpang nanya..
saya mau tanya soal dua mimpi saya...
pertama, ini mimpi udah lama sih gan.. di mimpi itu saya tuh kayaknya ceritanya udah nikah, terus di mimpi itu juga saya dan pacar saya udah punya anak cowo.. emang sih kita seneng berimajinasi pengen punya anak, padahal masih pacaran hehe.. trus yang gendong anak itu ane gan.. lalu saya juga pernah bermimpi bercinta dengan pacar saya..
mimpi yang kedua, kejadian sekitar 1 minggu yang lalu,.. saya bermimpi masuk sebuah rumah, dan di rumah itu banyak dengan laba laba..
itu saja gan yang mau saya tanyakan... makasih sebelumnya kalo dijawab emoticon-Shakehand2
selamat pagi emoticon-Smilie

tadi malam, ini bagian mimpi ane, sisanya gak ingat emoticon-Malu

---
ane nge-lap mobil mewah, (mirip yg biasa di persimpangan jalan) emoticon-Frown
mobil itu kotor, banyak tanah liat
ane ngelapnya ikhlas, gak ngarep imbalan dari yg punya mobil

didalam mobil ada suami istri, ane gak sengaja liat, tuh ibu, nyiapin uang 2000 buat ane
waktu ane ngelap dekat pintu supir (bapak), pintunya dibuka, dan ane dikasih 20.000 oleh bapak
dan ibu itu ternyata juga ngasih 20.000

trs, karna ada bagian yg masih kotor, ane lanjutin lapnya, trs bapak itu ngasih 5000 lagi
jadi total ane dapet 45rb

trs gak ingat lagi emoticon-Malu

kira2 apa artinya ya puh?
puh numpang tafsir mimpi saya

saya baru saja semalam mimpi di belikan kemeja oleh kakak saya, belinya bareng sama dia

apa artinya

tks
Quote:


rohani mungkin aja iya puh..

trus ini cuma pertanda aja atau memang buat ngobatin sakit itu harus baca surat Al-Ikhlas?
Quote:


jiwa dan pikiran tg terikat akan sesuatu, bebaskan segera ikatannya

Quote:


petunjuk uk sesuatu yg ada benarnya

Quote:


semoga diberikan panjang umur

Quote:


dikejar2 ketakutan, kepanikan

Quote:


masa depan tidak selalu sama dgn yg dibayangkan

Quote:


ada imbalan dr apa yg dilakukan

Quote:


ada sedikit perselisihan

Quote:


uk ngobatin, kebetulan uk ente ya baca itu

Om dave nyang ini kook gak d jawab?

Quote:
Quote:


apapun tindakan atau perbuatan yg dilakukan tentu berikut dgn resiko dan konsekuensinya

siang puh,mimpi begini

saya ada dirumah lama saya,dan disana ada teman saya yang perempuan,entah kenapa suatu sebab dia membanting tempat dupa sembahyang dari lantai 2 ke lantai 1.saya pun segera mencap dia gila dan kabur dari rumah itu.tapi kemudian,saya kembali dan melihat teman-teman saya yang lain menginap disana,saya pun memperingatkan bahwa perempuan yg itu agak gila hati2 lebih baik kabur.setelah semuanya kabur,saya menumpang motor teman saya tanpa memakai helm,kebetulan ada razia didepan dan polisi bersiap2 menangkap.saya turun dari motor dan teman saya kabur,saya tidak ditangkap dan ditinggal di suatu pasar.didalam pasar itu ada orang yang jatuh disampng saya,seketika saya periksa kantong,hp dan dompet saya dicopet olehnya,saya berteriak dan copet itu diringkus,hanya hp saya yang kembali,dompet tidak.saya melihat ayah saya dtg dan berkata bahwa dompet saya kecopetan.setelah itu terbangun.

saat terbangun,rasa takut kecopetannya masih trasa puh.
mohon diartiken.terima kasih...emoticon-I Love Kaskus (S)
Om Dave, ane mau nanya dan konsultasi tentang mimpi ane tadi malam.. emoticon-Malu (S)

dalam mimpi,ane ketemu orang yang dikelilingi ular...emoticon-Takut terus ane kayak kebangun gitu,padahal masih dimimpi,lalu tangan ane nyentuh ular diatas bantal ane..terus ular itu masuk ke tubuh ane,ane kaget dan kebangun om...
mohon dijabarin om dave..
terima kasih sebelumnya.. emoticon-Smilie
Nanya lagi puh, semalem ane mimpi gini puh ane udah ga masuk sekolah cukup lama dan pas ane masuk sekolah lagi temen2 satu grup ane di sekolah clash, dan masing2 diantaranya ngajak ane gabung dimasing2 kubu, tapi disitu ane berniat mendamaikan mereka dan memang temen yg satu minta bantuan ane yg mendamaikan katanya karena cuma ane yg bisa, tapi sebelum itu semua terjadi ane udah keburu bangun emoticon-Hammer2
Ditunggu penafsiran nya puh, trims sebelumnya emoticon-Malu
puh, sy mimpi jadi seorang perwira TNI dg pangkat Letnan Dua.. saat itu tiba2 ada yg ngasih seragam tentara.. dan ternyata sy memang resmi jd tentara dg pangkat letnan dua...
mimpi ini sdh bbrp kali sy alami...yg terakhir jd perwira TNI AL..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

punya ane kelewat jauhh puh

Tanya mimpi..

om Dave numpang tanya tentang mimpi ane, ane cewe :
1. Mimpi dikejar2 ular yg besar (sprti ular anakonda), saya ngumpet di dalam rumah, tp ularnya itu masih mencari2 saya di depan pagar rumah saya dan di atap rumah saya.
2. Mimpi disuruh menikah, dan saya disuru ganti pakaian pengantin. Setelah ganti pakaian, saya bertemu dengan mamanya mantan saya, kemudian tangan saya dipegang erat oleh beliau. Kemudian saya beranjak ke ruang pesta, dan saya berjumpa dengan mantan saya. Trnyata yg akan menikah itu, saya dengan mantan saya. Saya kaget dan kemudian terbangun.

Terima kasih om dave.
tanya lagi puh emoticon-Malu (S)
kakak ane mimpi di belakang rumah (dulu kebun punya simbah sekarang dah dijual dibangun rumah) ada pohon tinggi banget tiba2 roboh terus abis itu tiang listrik juga roboh. (dlm kenyataan nggak ada pohon). kira2 apa maknanya ya puh? mohon infonya emoticon-Smilie

nanya

Malam puh,ane mw nanya nih. Ini semacam kebetulan/emang kelebihan ane ya?gini,kadang ane tuh selalu kayak dikasih petunjuk lewat mimpi. Contohnya: ane pernah mimpi almarhum kakek ane mw hanyut dalam banjir,tapi ane tolongin dy. Eh besok paginya kakek ane jatuh gak bisa ngapa2in&jadi; pikun. Dan dia ingetnya cuma ama ane aja. Terus kadang kalau mimpi gigi ane ada yang copot,pasti gak lama kemudian ada saudara yang meninggal. Jujur,kadang ane stres,frustasi&ketakutan; tiap kali mimpi aneh datang. Ane takut trjadi apa2 ama orang2 yang ane sayang. Ane udh buang fikiran negatif itu jauh2&berusaha; gak percaya ama mimpi itu,tapi ternyata ane mimpi&kejadian; beneran deh emoticon-Frown. Satu lagi puh,kadang ucapan yg gak sengaja kelepasan waktu marah&sedih; itu kadang jadi nyata. Ane makin takut ama diri ane sendiri puh emoticon-Frown
Gan, minta tolong
Ane mimpi abis buat Trit di kaskus trnyata HT gan, trz ane cek reputasi ada yg nyendolin, setelah itu ane gak buka kaskus bsknya ane buka reputasi alangkah kagetnya ternyata banyak yg bata in ane

Artinya apa ya gan?
Terimakasih sebelumnya
om mau nanya dong....kakak saya dulu waktu remaja sering mimpi

"naik angkot panas banget mau ke sekolah karena takut terlambat, tapi angkotnya ga ke sekolah, malah ke sebuah gunung kering yang masih ada jalan tapi kering cuma ada langit doang, terus angkotnya turun masuk hutan yang gelap dan semua penumpangnya turun jadi tinggal saya seorang yg duduk di angkot, rasanya dingin banget, terus angkotnya naek gunung lagi sampe saya bisa ngeliat hutannya di bawah, tapi selama naik angkot, angkotnya selalu masih nempel di jalan

terus waktu kuliah mimpi main tempat yang kayak pasar malem, terus di pinggir pasar malem itu ada tempat yg gelap dan hitam, ada 2 penjaganya tapi saya ga inget wajahnya.saya mau masuk kesitu dilarang sama penjaganya tapi saya penasaran ingin masuk situ. terus sama penjaganya saya dimasukin ke benda kayak lift yg hitam terus begitu pintunya dibuka saya ketemu kayak fortune teller yang bilang mbak ga boleh kesitu tadi...terus saya bangun. di kamar saya di samping papan tempat tidur ada noda yang hitam bentuknya kayak wajah tapi sebesar telapak tangan orang dewasa doang.."

kalau ane sendiri sering mimpi tentang sungai, gak sering sih, tapi secara berkala suka muncul. dulu mimpi nyebrangin sungai yg arusnya deras pake jembatan gantung, sebelum nyebrang sungai, muter muter jalan. terus kemaren juga mimpi muter-muter cari jalan tembus, tapi lokasinya di gedung fakultas ane, hehehe, terus pemandangan di luar gedung itu hutan hijau, di bawahnya sungai, banyak temen ane lagi pada ngumpul di sana. terus gak lama kemaren juga mimpi sungai, banyak ikaaannnn, sungai dangkal yg jernih, ada ikan pari warna warni malah, ada ikan yg abis di pancing, tapi ane gak tau kenapa sedih dan bapak ane bilang kalau sodara ane itu gak bisa dipercaya. apa artinya ya om?

Maaf ya om kalau panjang, hehehe, ...
selamat malam emoticon-Smilie
cuma mau bertanya dan tolong artikan mimpi saya sepuh emoticon-Malu

begini jadi kemarin malam saya mimpi saya lagi naik mikrolet entah di daerah mana , dan di mikrolet itu awalnya saya sendiri yang naik, dan selang beberapa detik tiba tiba gebetan saya naik dan tak lama kemudian kita bertatap muka dan senyum dan setelah itu kita pada akhirnya ngobrol dan ane curhat ke dia yang intinya ane tuh suka bgt yang namanya menunda pekerjaan dan ane pesimis banget kalau mau melakukan sesuatu padahal ane belum mencoba
dan gak lama dia dia semangatinane dan memberikan gambaran supaya ane semangat

nah tiu kira kira artinya apa ya??
maaf kalo panjang, dan terimah kasih sebelumnya emoticon-Smilie
Thank youu puh Dave emoticon-Shakehand2:
Ane tanya lagi boleh? Ini mimpi masih membekas di ingatan sampek sekarang, dan ane penasaran banget.

Jadi ceritanya

"Ane sama temen ane lg jalan bareng sama orang yg ane suka (dia tau ane suka dia, dan karena tau itu dia jd ilfeel-dikisah nyata), selama perjalanan dia cuma jawab pertanyaan temen ane. Sampek rumah, kita sama2 ngos2an. Trus ane tanya, kok kamu ngos2an padahal kan kamu atlit. Trus adiknya tb2dateng, dia gendong adiknya. Adik kedua juga dateng bawa mainan. Trus dia tb2 blg ke aku "aku punya banyak mainan kayak gitu,kalo mau silahkan". Dari situ kita bercanda dan omong2an trus"
ini artinya apa ya? apa ada hubunganya dgn yg ane suka?

Thanks puuh
Cek kulkas emoticon-Big Grin
ane dulu mimpi, belajar penerawangan,
lalu praktek dimalam hari, menerawang halaman belakang rumah ane,
yang terlihat adalah dunia hitam putih, (entah benar2 hitam putih atau karena gelap malam)
tengok kanan kiri, cari penampakan, sepertinya tidak ada penampakan
dan tiba2 ane dikejutkan dari depan, seperti sosok manusia menyerang ane
seolah masuk ketubuh ane, dan blast, mimpi berakhir


sebelumnya ane juga pernah mimpi

entah bagaimana kronologis sebelumnya ane lupa
didepan ane ada motor ane, ada 2 orang yang nongkrong di motor ane

entah kenapa tiba2 terbesit ane merasa sadar dan yakin, 2 orang itu makhluk gaib penggangu
lalu ane baca doa anti jin/MG
dan diseranglah ane, seolah2 MG itu masuk ke dalam tubuhku
dan blast, mimpi selesai/dilanjutkan dengan yang lainnya


kira2 artinya apa ya?
Halaman 135 dari 504
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di